Pages

Ads 468x60px

2013-02-02

Model Masa Depan Bisnis Facebook

Satu hal Facebook belum tahu namun adalah bagaimana memanfaatkan produk yang luar biasa untuk membuat sebagian besar uang, konsisten dan secara terus-menerus - yaitu menemukan model bisnis yang tepat. Sebuah topik yang benar-benar menarik untuk menulis blog pertama saya tentang, karena, menurut pendapat saya, menemukan model bisnis yang tepat untuk Facebook tidak dapat dicapai dengan menggunakan pemikiran konvensional, seperti, hanya mencari di Google dan mesin pencari mereka pendapatan iklan, misalnya. Facebook adalah unik, sehingga Anda perlu mencari solusi yang unik. Sebenarnya, tidak ada satu pun model bisnis terbaik untuk situs ini, lebih banyak aliran pendapatan potensial dari sumber yang sangat berbeda. Hal ini tidak hanya "bagaimana kita menghasilkan pendapatan", tetapi sama pentingnya "kapan kita mulai dengan yang satu". Hal ini mungkin terdengar aneh sekarang, tetapi akan mendapatkan jelas, saat membaca ini. Disarikan, pada dasarnya mengambil aset Anda dan apa yang membuat Anda sukses di tempat pertama dan menemukan cara baru untuk menggunakannya secara efektif.

Bisnis Jaringan / Bisnis Profil

 Saya memikirkan hal ini sejak awal Februari. Bukankah lebih besar, jika Anda hanya akan perlu untuk login sekali dan memiliki jaringan pribadi dan profesional dalam satu tampilan, meskipun ketat terpisah satu sama lain, tergantung pada pengaturan Anda? Bukankah itu juga menjadi besar bagi perusahaan untuk memiliki jaringan bisnis dengan sekitar 7 kali lebih banyak pengguna daripada LinkedIn, yang dapat menawarkan orang yang memiliki setiap jenis keterampilan dan pengalaman dibayangkan serta menawarkan segala jenis layanan dan produk di antara 500 juta pengguna mereka ? Bukankah lebih besar untuk Facebook untuk bisa masuk ke perusahaan memblokir situs sejauh ini, menghasilkan aliran baru iklan dan pendapatan lain dari perusahaan rekrutmen dan lain-lain? Tapi yang paling penting, Bisnis Jaringan pemimpin pasar LinkedIn dan Xing biaya pengguna mereka, yang berarti Facebook akan memiliki kasus yang sah mutlak untuk melakukannya juga untuk pengguna jaringan bisnis mereka. Ini berarti, bahwa rintangan, penting, dan psikologis dari pengisian end-user dapat diatasi melalui sideway, sehingga untuk berbicara, tanpa harus mengharapkan reaksi yang besar atau eksodus besar-besaran dari pengguna. Tentu saja, mereka hanya dapat mulai mengisi pengguna bisnis jaringan aktif, tetapi ketika pintu terbuka sekali ... tak perlu dikatakan, ini memiliki dampak potensial tertinggi pada baris bawah Facebook.Semua ini akan terjadi, jika Facebook menawarkan Jaringan Bisnis juga. Hal ini tidak bahkan usaha besar bagi mereka benar-benar, hanya memanfaatkan fungsi yang ada.Hal ini dapat set-up lebih mudah melalui transfer otomatis dari (pas) data yang ada dari profil pengguna ke profil baru mereka profesional, memberikan pengguna pilihan untuk opt-in ke dalam layanan ini dan membiarkan mereka memasukkan lebih terkait bisnis data dapat mengaktifkan profil profesional mereka (yang juga berarti lebih banyak data kunci yang tersedia dalam Facebook). Profil profesional bisa, misalnya pada tab yang terpisah tepat di sebelah satu pribadi atau hanya sebagai satu dinding dan halaman info samping profil utama, yang memungkinkan untuk itu berada dalam situs Facebook, tetapi dengan kemungkinan untuk benar-benar memblokir bagian pribadi, ketika diakses dari lokasi tertentu , sementara juga memungkinkan pengguna untuk menjaga kedua profil dan hubungan mereka dipisahkan melalui pengaturan privasi masing-masing. Untuk tumbuh pesat, setidaknya pada awalnya layanan harus ditawarkan secara gratis. Iklan dapat ditampilkan untuk membantu bagian offset biaya operasional dan peluncuran awal. Ada fungsi Facebook harus dimasukkan, contoh adalah, feed berita dengan update real-time, posting gambar (misalnya dari acara perusahaan), tombol Seperti, pilihan untuk dengan mudah posting berita yang relevan, dll, memungkinkan pengguna untuk melakukan hal yang sama hal-hal yang mereka ingin lakukan pada jaringan sosial juga dalam lingkungan bisnis dan dengan cara yang sederhana dan sudah dikenal. Hal ini akan membuat Jaringan Bisnis Facebook jauh lebih hidup daripada yang ada kebanyakan statis, yang memungkinkan pengguna untuk menjadi aktif atau pasif, menikmati konten baru selalu berubah, menjaga mereka di situs, seperti itu terjadi pada jaringan sosial saat itu. Pada saat yang sama, manfaat yang disebutkan sebelumnya untuk Facebook sangat besar, sementara waktu pengembangan dan biaya untuk ini relatif kecil seperti tata letak yang sudah terbukti dan sudah ada dan fungsi dapat digunakan. Menurut pendapat saya, jika diatur dengan benar, jaringan profesional lainnya yang ada akan terpinggirkan dalam waktu sekitar 9-12 bulan setelah peluncuran (tergantung pada rencana roll-out), seperti jaringan sosial lainnya yang ada.Singkatnya, hanya mengambil apa yang berhasil bekerja, meletakkannya dalam konteks bisnis dan memetik hasil besar. 
Job Market
 Sebuah pasar kerja, terintegrasi dengan bersih usaha serta sisa situs bisa menjadi langkah berikutnya. Prosedur yang sama seperti di atas, hanya dengan menekan sebuah tombol, data yang relevan dari profil lain, pribadi dan profesional akan ditransfer ke profil mencari pekerjaan (lagi, jika disetujui oleh pengguna) dan data tambahan yang ditambahkan oleh pengguna untuk mengisi keluar profil masing-masing, sebagai alternatif, jika jaringan bisnis yang sudah ada profil profesional juga dapat bertindak sebagai profil mencari pekerjaan, menghemat waktu berharga pengguna dan memungkinkan mereka untuk dengan mudah keluar di pasar kerja, tanpa perlu mengisi panjang baru membentuk, memperbarui CV mereka, dll. Opsi pertama, profil baru, akan memungkinkan Facebook untuk mengumpulkan lebih banyak data dan tempat lebih banyak iklan, yang kedua menyimpan jumlah profil dari perluasan, yang berarti kompleksitas kurang dan pemeliharaan. Mengapa Monster.com - Facebook memiliki setara dengan negara ketiga terbesar di dunia sebagai dasar bakat, tersedia hanya dengan menekan sebuah tombol. Hal ini memungkinkan Facebook untuk cukup cepat menjadi pemain utama menjual iklan pekerjaan dan misalnya mendapatkan uang tambahan dari perusahaan HR untuk fungsi pencarian khusus, dll dan juga menghasilkan uang iklan yang lebih dengan iklan yang ada di sisi layar.

Marketplace

 Facebook memiliki pasar yang sebenarnya, tapi itu aman untuk mengatakan, bahwa ia tidak pernah melepas dalam cara bagian lain dari situs lakukan. Jadi saya menyarankan peluncuran. Keuntungan adalah bahwa tidak ada login tambahan yang diperlukan dan akses akun cukup nyaman, juga melalui Facebook ini cukup baik dilakukan aplikasi mobile. Sekarang jaringan bisnis profil (setidaknya) penjual harus terintegrasi dengan pasar dengan pengguna menerima bahwa Facebook dapat menggunakan data mereka untuk alasan keamanan (misalnya untuk menghilangkan pengguna dengan profil palsu dari awal) sementara memiliki mereka juga menambahkan lebih banyak data untuk dapat bertindak sebagai penjual (data yang lebih utama dalam Facebook). Ini kekayaan data memungkinkan Facebook untuk memiliki tingkat penipuan yang cukup rendah dan bahkan lebih baik persembahan kustom pas untuk setiap pengguna tunggal daripada misalnya Ebay, kompetitif keuntungan besar. Promosi khusus untuk barang-barang di Facebook juga akan membuat lebih mudah bagi banyak pengguna untuk menerima membiarkan Facebook menggunakan data yang ada hanya untuk alasan keamanan.Sekarang beberapa contoh untuk hal-hal saat ini benar-benar keluar dari ruang lingkup Facebook,

Facebook Pakaian

 Mengapa mereka tidak melakukan ini sudah berada di luar saya. Ini adalah merek yang hebat, logo yang sederhana, orang-orang seperti itu. Putih dan biru T-shirt, masing-masing dengan logo Facebook alternatif warna, dan pencocokan topi, mungkin beberapa sweater, itu sudah cukup untuk pemula. Kemudian mengiklankan produk ini melalui sistem iklan mereka, yang sekaligus menghasilkan studi kasus yang besar untuk menunjukkan kepada prospek membeli iklan. Pasti tidak mereka berpotensi terbesar pendapatan aliran, tapi cukup cepat untuk memulai dan menguntungkan bagaimanapun, dengan berlimpah pilihan, seperti kemampuan untuk membangun toko pakaian online terbesar di web melalui persembahan sendiri dan integrasi merek lainnya dan pengecer secara terbuka , mirip dengan apa Facebook telah dilakukan dengan aplikasi di situs mereka (gunakan apa yang berhasil). Tailor-made penawaran (no pun intended) untuk 500 juta pengguna setiap kali mereka log in, merupakan hal yang cukup kuat di sini, juga. Bahkan membuka bata Facebook & toko mortir di masa depan bisa menjadi pilihan yang layak, juga tidak terbatas pada pakaian.

Komprehensif Acara & Kegiatan basis data gambar

 Fitur kecil yang rapi dengan manfaat pengguna yang luar biasa, sementara cukup cepat dan agak murah untuk memulai selalu menyenangkan. Database acara yang komprehensif di mana setiap event manager akan memasuki acara mereka sendiri dan setiap pengguna Facebook dapat mencari peristiwa yang terdaftar, konser, dll dalam bukunya atau wilayah lainnya. Jika Anda bepergian ke luar negeri, misalnya, Anda tahu di mana mencarinya untuk acara dan misalnya juga dapat menghubungi manajemen acara atau lainnya Facebook pengguna menghadiri acara Anda tertarik dengan mudah dan segera dengan alat Anda sudah akrab dengan. Selain itu, pilihan untuk menghubungkan gambar dengan peristiwa masing harus dilaksanakan. Sekali lagi, semua sukses mengintegrasikan fitur Facebook misal memungkinkan orang untuk menandai diri mereka sendiri atau harus ditandai (untuk alasan privasi, hanya orang her-/himself dapat menandai diri mereka sendiri jika mereka ingin, untuk orang lain tag, pengguna perlu memberikan izin yang harus ditandai dalam lingkungan yang lebih umum), Comment, Seperti tombol, dll, juga memungkinkan pengguna untuk meng-upload foto mereka sendiri dari peristiwa dan menghubungkan mereka ke acara (ketika disahkan oleh event manager), membuat yang jauh lebih menarik dan pasti meningkatkan jumlah interaksi pengguna di Facebook. Tak perlu dikatakan, semua ini tidak ada dengan acara / foto situs yang biasa, di mana Anda sering perlu untuk mendaftar, sekali lagi, kemudian mendapatkan dibanjiri dengan iklan dan hanya memiliki gambaran parsial lebih dari satu wilayah, dan pada dasarnya tidak ada pilihan lain dijelaskan di atas . Sebuah database terpusat jauh lebih nyaman. Dengan menggunakan fungsi yang sudah ada untuk aplikasi baru, Facebook akan menghemat sumber daya dalam mengembangkan fitur ini sambil mendapatkan kecepatan untuk memulai mereka (tema familiar sekarang). Situs yang ada tidak akan memiliki kesempatan melawan database yang komprehensif, di seluruh dunia, tapi lokal dalam penawaran dari raksasa pengguna 500 juta. Hal ini tentunya tidak sulit untuk mengatur dari sudut pandang teknis dan akan membuat situs pihak yang ada berarti dalam waktu sekitar 6 bulan setelah peluncuran di daerah masing-masing. Facebook akan mendapatkan pengguna lebih baru, lebih banyak konten user-generated dan interaksi pengguna serta lebih pendapatan iklan (misalnya iklan uang mengalir ke situs pihak akan pergi ke Facebook) keluar dari ini.

Perbankan fungsiKredit mikro

 Facebook sendiri bisa menawarkan variasi dari kredit mikro untuk para penggunanya (a kredit mikro adalah pinjaman yang sangat kecil awalnya dirancang untuk orang-orang miskin di negara-negara berkembang untuk terlibat dalam wirausaha proyek yang memungkinkan mereka untuk menghasilkan pendapatan - http://en.wikipedia org / wiki / Kredit Mikro). Dimana konteks, Anda akan bertanya. Data dari pengguna Facebook adalah mimpi peringkat kredit spesialis sebagai tertentu non-keuangan data, bila tersedia, juga sangat berharga dalam proses persetujuan kredit hari ini. Tidak ada bank yang memiliki sesuatu yang dekat dengan ini dalam hal data pribadi. Untuk benar-benar mampu untuk menggunakan data ini, Facebook akan meminta pelamar untuk menandatangani sebuah dokumen bahwa data pengguna Facebook-nya dapat digunakan dalam proses persetujuan kredit. Anda bisa bertaruh, seseorang yang menginginkan uang, akan menerima hal ini. (Juga, para pelamar akan diminta untuk memberikan informasi lengkap keuangan mereka, tentu saja, karena ini saat ini tidak tersedia di Facebook.) Dalam skenario ini, petugas kredit benar-benar akan memiliki gambaran total. Ini merupakan keuntungan yang sangat berharga untuk dapat menghitung jika pemohon harus ditolak atau jika seseorang akan mampu membayar kembali. Ini akan menghasilkan tingkat credit default lebih rendah untuk pinjaman Facebook, yang berarti pada gilirannya profitabilitas yang lebih tinggi, tetapi juga suku bunga yang lebih rendah untuk penerima pinjaman, seperti Facebook akan perlu harga kurang ke dalam pinjaman yang dikeluarkan untuk default diharapkan daripada bank yang normal . Facebook membutuhkan beberapa orang perbankan yang berpengalaman untuk ini, mendapatkan lisensi (tidak sesulit kedengarannya saat ini, saya kira pemerintah akan senang, jika orang lain ingin menawarkan kualitas kredit), mendirikan sebuah proses dan perangkat lunak yang bersangkutan atau sebaliknya, memiliki satu bank atau konsorsium bank di latar belakang untuk ini dan hanya bertindak sebagai router (pilihan pertama menghasilkan uang lebih banyak, yang terakhir dapat diatur lebih mudah dan menanggung risiko kurang). Dalam kasus apapun, langkah pertama kemudian akan memulai balon tes yang sangat kecil (mereka akan benar-benar dibanjiri, jika mereka bahkan akan menawarkan ini "hanya" di negara asal mereka, apalagi Facebook-lebar). Setelah beberapa waktu mendapatkan pengalaman dengan proses ini, mereka dapat berpikir tentang menawarkan jumlah yang lebih tinggi dan berpotensi menjadi cukup beberapa kompetisi kepada bank biasa (sekali lagi, pikir basis pelanggan potensial dari 500 juta +), sementara, penting, juga melakukan sesuatu yang baik dalam mendukung pengguna mereka dengan pinjaman yang lebih terjangkau. Kemudian, mereka bahkan bisa berkembang untuk menawarkan fungsi perbankan lebih, seperti rekening online, e-broker ... 
Peer-to-Peer Pinjaman Platform
 Mereka juga bisa menawarkan platform Peer-to-Peer pinjaman, di mana pengguna meminjamkan uang kepada pengguna lain, seperti misalnya Zopa atau Prosper, yang akan segera sesudahnya menjadi yang terbesar di web, tentu saja. Proses akan sama dengan kredit mikro, siapa pun yang ingin pinjaman, perlu berbagi data dengan Facebook, sehingga dapat diperiksa, jika pelamar memenuhi syarat, yang adalah apa yang P-to-P platform lakukan sebagai layanan untuk pemberi pinjaman, pengisian biaya yang kecil untuk itu (aliran lain pendapatan untuk Facebook). Keuntungan untuk platform lainnya adalah sama seperti kepada bank-bank dalam hal kredit mikro, kuantitas dan kualitas data di tangan. Keuntungan lain di sini akan bahwa jumlah interaksi sosial antara pengguna meningkat sebagai pemberi pinjaman dan pengambil berinteraksi cukup banyak pada platform ini dan menebak agak aman adalah bahwa mereka akan berbuat lebih banyak lagi sehingga pada Facebook akrab. Ini juga berpotensi cara yang baik untuk mendapatkan pengalaman sebelum menawarkan kredit mikro sendiri, jika mereka memilih untuk melakukannya. 
Kredit sistem informasi 

Jika Facebook memutuskan untuk tidak pergi rute di atas atau memilih untuk memulai bisnis lain, mereka dengan mudah bisa menjadi kredit terbesar dan terbaik penyedia data informasi. Mereka memiliki data yang tidak ada orang lain memiliki dan bank akan membayar banyak untuk mendapatkan informasi ini. Di sini, masalah privasi menjadi satu lebih besar karena Facebook tidak bisa hanya mentransfer data. Dari sudut pandang Facebook, hal terbaik adalah dengan membiarkan bank menegosiasikan akses dengan setiap klien bank, yang merupakan pengguna Facebook.Saya memiliki lebih banyak contoh, tapi ini hanya untuk menunjukkan, bahwa kemungkinan tidak terbatas.Seperti yang saya telah menyatakan pada awalnya, itu pada dasarnya mengambil aset Anda dan apa yang membuat Anda sukses di tempat pertama dan menemukan cara baru untuk menggunakannya secara efektif.


Seperti yang saya sebutkan dalam paragraf pembukaan, ada banyak cara untuk Facebook untuk mengangkut dalam boatloads uang dan Mark Zuckerberg menjadi semua tersenyum. Hal ini tidak hanya "bagaimana kita menghasilkan pendapatan", tetapi sama pentingnya "kapan kita mulai dengan yang satu". Itu sulit, dan waktu tertentu hanya dapat ditetapkan oleh perusahaan itu sendiri, tentu saja. Saran saya akan memulai acara / titik Gambar secara paralel dengan jaringan bisnis. Yang terakhir ini memiliki dampak yang paling, yang pertama dapat diatur yang paling mudah dan mereka tidak saling mengganggu. Saya tidak memiliki afiliasi dengan Facebook atau wawasan atau akses, sehingga ini hanya saran saya yang sederhana dan asumsi. Apapun yang akan terjadi, sudah pasti menarik untuk melihat, di mana Facebook sebenarnya terjadi dan apa yang mungkin bagi mereka.
read more

2013-02-01

5 Besar Cara Untuk Mempromosikan Bisnis Anda Dengan Facebook


Jika dilakukan dengan benar, Anda dapat menggunakan Facebook untuk mempromosikan produk & jasa, membangun kesadaran, pendapat riset konsumen dan banyak lagi! Berikut beberapa cara ...
Facebook PagesAnda dapat membuat halaman gratis untuk bisnis Anda atau situs web dengan Halaman Facebook yang memberikan bisnis Anda kehadiran di Facebook. Anda dapat menganggapnya sebagai setara dengan profil Facebook pribadi Anda, hanya untuk bisnis Anda atau situs web.
Anda dapat menambahkan bisnis Anda rincian dan logo dan Anda juga dapat membumbui Anda Halaman Facebook dengan berbagai aplikasi.
Pengguna Facebook yang menjadi penggemar halaman Facebook Anda dapat memposting di dinding, membeli produk Anda, belajar tentang acara khusus atau promosi, bergabung dengan forum diskusi dan meng-upload foto dan konten video ke halaman Facebook Anda.
Anda juga dapat mengirim pesan update untuk semua penggemar Facebook Anda halaman sekaligus, yang tidak dapat Anda lakukan dengan Profil Pribadi.
Anda ingin menyimpan aspek sosial Facebook dalam pikiran saat Anda membuat halaman Facebook Anda untuk bisnis Anda, dan mencoba untuk menyajikan elemen, sosial manusia dari bisnis Anda sebanyak mungkin pada halaman Facebook Anda.
Untuk membuat Anda Halaman Facebook ...
Masuk ke halaman rumah Anda Facebook dan mencari Buat Page Facebook melalui search bar di bagian atas setiap halaman.
Anda juga mungkin ingin memiliki Kuliah cepat melalui Halaman Facebook yang ada di niche Anda sebelum Anda membuat halaman Anda sendiri. Anda dapat menemukan halaman-halaman di sini ...
Anda akan memiliki berbagai aplikasi dan pilihan yang dapat digunakan setelah Anda telah membuat Facebook Page Anda.
Berikut adalah beberapa pilihan Anda mungkin ingin mempertimbangkan ...
Facebook Notes
Fitur Catatan memungkinkan Anda untuk mengirim catatan dalam cara yang mirip dengan blogging. Anda dapat menambahkan Catatan profil pribadi Anda atau Halaman Facebook Anda.
Pengguna Facebook dapat berlangganan Catatan Facebook Anda melalui RSS dengan cara yang sama mereka akan pada setiap Blog normal. Anda bahkan dapat mengimpor satu Blog eksternal ke Catatan Facebook melalui RSS feed.
Facebook EventsAnda dapat menggunakan Facebook Events fitur untuk membuat halaman acara untuk peluncuran, bukaan atau peristiwa online atau offline lainnya Anda hosting.
Anda dapat mengundang para penggemar dari halaman Facebook Anda ke acara Anda dan mereka akan dapat menerima, penurunan atau "mungkin" undangan Anda. Teman-teman Anda juga akan melihat pengingat acara ketika mereka masuk ke halaman rumah mereka Facebook.
Facebook Ads
Iklan Facebook memungkinkan Anda untuk menggunakan platform Facebook untuk iklan bertarget dari bisnis Anda. Hal ini mirip dengan iklan konten AdWords. Anda membayar Facebook per klik atau tayangan per untuk iklan yang ditampilkan kepada demografis pilihan Anda di antara pengguna Facebook.
Anda dapat menargetkan iklan Anda kepada pengguna Facebook yang spesifik menurut umur, jenis kelamin lokasi, dan kepentingan.
Jika Anda mempertimbangkan Iklan Facebook untuk bisnis web Anda?
Iklan web dibayar dapat bekerja untuk Anda ketika Anda memberikan laba tinggi barang atau jasa.
Oleh karena itu Anda akan memiliki Return On Investment (ROI) untuk membenarkan biaya iklan. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menjaga metode bebas dari paparan seperti Facebook Pages dan Groups jika Anda tidak berada dalam situasi ROI yang tinggi.
Anda ingin memastikan untuk penelitian layanan baik sebelum Anda memulai dan kemudian pastikan untuk menguji pasar Anda pada awalnya dengan hanya kampanye kecil. Anda selalu dapat meningkatkan ukuran kampanye Anda ketika Anda melihat iklan yang mengkonversi dengan baik.
Anda dapat memulai dengan Iklan Facebook dengan mengklik link Iklan di bagian bawah halaman Facebook Anda.
Facebook untuk Riset PasarAnda juga akan menemukan peluang riset pasar dengan Facebook ...Menelusuri Grup dan Halaman di niche Anda untuk snapshot dari tingkat minat dan aktivitas.
Berapa besar kelompok? Berapa banyak anggota bergabung setiap hari? Apa kepentingan rakyat sesuai dengan apa yang mereka posting di dinding grup?
Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dapat menyediakan Anda dengan data umum tentang ukuran niche Anda dan aktivitas dalam niche Anda di antara pengguna Facebook.
Anda juga dapat membuat grup sendiri Anda Facebook tentang masalah tertentu atau masalah di niche Anda dan menggunakannya untuk mengajukan pertanyaan kepada orang-orang yang bergabung. Anda dapat menggunakan informasi yang Anda kumpulkan dari Grup untuk ide-ide konten untuk situs web Anda atau produk Anda ingin mengembangkan.
read more