Pages

Ads 468x60px

2013-01-31

5 Ide Untuk Membuat Uang Dengan Facebook

Bagaimana membuat uang dengan Facebook? Apakah benar-benar mungkin untuk membuat uang dengan Facebook? Sepertinya membuat uang dengan Facebook adalah di pikiran semua orang hari ini. Jika Anda salah satu dari orang-orang yang ingin tahu bagaimana membuat uang dengan Facebook, berikut adalah beberapa ide untuk membantu Anda memulai dalam membuat uang di Facebook.
Metode ini tidak mengharuskan Anda untuk membeli sesuatu atau membayar seseorang untuk memberitahu Anda "rahasia". Sebagai soal fakta Anda dapat mulai membuat uang dengan Facebook Anda sekarang tanpa harus mengeluarkan uang sama sekali. Ini tidak ada "rahasia" untuk membuat uang di Facebook. Hanya beberapa yang sangat dasar metode yang digunakan orang untuk membuat uang di tempat lain, tetapi dengan sedikit kerja dan kesabaran Anda dapat menerapkan metode yang sama untuk membuat uang di Facebook.
Tentu saja, seperti metode lain untuk membuat uang, Anda memerlukan pasar untuk itu. Dalam hal ini pasar akan menjadi teman Facebook. The Facebook teman-teman yang Anda miliki, semakin banyak kesempatan yang Anda miliki untuk membuat (lebih) uang. Bagaimana jika Anda tidak memiliki teman-teman Facebook banyak? Untungnya itu sangat mudah untuk menciptakan pasar besar (teman-teman untuk Facebook) hanya dengan mencari dan mengundang orang lain untuk menjadi teman Anda. Tapi, jika Anda ingin membawanya ke tingkat berikutnya dan mengotomatisasi proses mencari dan menambahkan teman-teman, ada beberapa software yang dapat melakukan hal itu.
Ok, mari kita sampai ke titik dan melihat bagaimana Anda dapat membuat uang di Facebook. Berikut adalah beberapa cara yang telah terbukti dapat Anda gunakan untuk membuat uang di Facebook.

  • Menampilkan iklan di Facebook
Dengan semua aplikasi Facebook yang membuatnya mudah dan snap untuk mulai menampilkan iklan pada Facebook, tidak ada alasan untuk tidak mengambil keuntungan dari metode ini, khususnya jika Anda sangat populer di antara teman-teman Anda Facebook, dan memiliki audiens yang besar untuk menunjukkan Anda iklan. Menggunakan AdSense, chitika dan lainnya perusahaan iklan PPC Anda dengan mudah dapat mengatur iklan Anda dan menyesuaikannya dengan keinginan Anda. Pastikan untuk mengatur entah bagaimana yang melayani iklan yang berhubungan dengan produk dan layanan yang Anda tahu Anda Facebook penonton tertarik
  • Menulis buku Facebook (How To ...)
Facebook adalah menarik semakin banyak anggota setiap hari. Dan mari kita hadapi itu, tidak semua orang-orang ini Facebook cerdas. Dan meskipun memulai dengan Facebook untuk Anda dan saya mungkin sederhana dan cepat, banyak orang memiliki masalah dengan hal-hal dasar. Menulis kecil dan ke titik e-buku tentang Facebook dan bagaimana menggunakannya. Mungkin langkah sederhana dengan instruksi langkah untuk memulai dengan Facebook. Atau e-book tentang bagaimana menggunakan aplikasi yang berbeda untuk membuat Facebook pengalaman yang lebih baik. Ada banyak kemungkinan. Dengan sejumlah besar aplikasi Facebook dan semua yang baru yang ditambahkan setiap hari, ini bisa cukup besar. Anda bahkan tidak perlu membayar untuk mempromosikan e-book, cukup gunakan Anda Facebook sendiri atau lebih baik lagi membuat satu untuk e-book Anda dan mulai mempromosikannya.
  • Afiliasi pemasaran di Facebook
Ini ide yang sama seperti menampilkan iklan, tetapi dengan cara yang lebih langsung. Mendaftar secara gratis dengan situs jaringan afiliasi seperti ClickBank, MaxBounty dan sebagainya, dan memilih produk yang relevan dengan minat audiens Facebook Anda untuk mempromosikan. Anda akan diberikan sebuah kode sederhana yang link dengan id afiliasi Anda tertanam di dalamnya. Setiap kali seseorang mengklik pada link tersebut dan membeli produk atau layanan, Anda membuat uang dengan mendapatkan komisi.
Anda dapat membuat Facebook yang sama sekali baru untuk produk tersebut dan mulai mempromosikan sana. Seorang teman saya yang benar-benar melakukannya untuk 4/5 produk penurunan berat badan yang berbeda. Dia menciptakan sebuah halaman Facebook untuk setiap produk dan mulai menambahkan teman ke Facebook nya. Dia menulis tulisan singkat tentang produk dan posting di Facebook dengan link afiliasi nya di dalamnya. Hi adalah membuat beberapa ratus dolar sebulan melakukan hal ini. Aku tahu itu tidak banyak, tapi untuk sesuatu yang tidak dikenakan biaya sepeser pun dan memakan waktu sekitar 30 minuets untuk melakukan setup, dan memakan waktu sekitar 20 menit atau lebih dalam sehari untuk menjalankan, saya tidak berpikir itu merupakan masalah yang buruk.

  • Blogging tentang Facebook
Sudah ada beberapa orang melakukannya. Tapi selalu ada ruang untuk suara baru. Dapatkan blog gratis selama di blogger dan menggunakan Google AdSense (yang sudah terintegrasi di blogger, bahkan jika Anda tidak tahu bagaimana untuk menampilkan iklan di blog Anda, Anda dapat mengaturnya dengan beberapa klik) untuk menampilkan iklan di blog Anda dan menghasilkan uang dengan cara itu.
Ketika Anda menetapkan diri sebagai otoritas dan orang yang terpercaya untuk apapun yang berhubungan dengan Facebook, Anda bisa mendapatkan sponsor beberapa dan mungkin menggunakan situs jaringan afiliasi untuk mencari dan mempromosikan produk terkait Facebook.

  • Membuat dan menjual aplikasi Facebook
Jika Anda cukup pintar dan tahu jalan sekitar Anda, mengapa tidak menggunakan keahlian Anda untuk membuat aplikasi Facebook sendiri dan menjualnya kepada pengguna Facebook? Sekali lagi, setelah Anda berhasil, Anda dapat menggunakan strategi yang sama yang disebutkan di atas (blog atau halaman Facebook untuk app) untuk mempromosikan aplikasi Anda.
Di sana Anda memilikinya, 5 ide yang dapat Anda gunakan untuk membuat uang tidak hanya di Facebook, tetapi Anda juga dapat menerapkan ide-ide yang sama ke MySpace, Twitter dan lainnya platform jaringan sosial untuk menghasilkan uang.
read more

2013-01-30

Mengapa Memilih Pemasaran Facebook Untuk Bisnis?

Pemilik usaha menemukan sekutu di internet atau pemasaran online. Bisnis ritel, manufaktur, dan berorientasi pada pelayanan yang beroperasi dalam skala kecil atau besar dapat dengan mudah mengakses beragam target pasar melalui internet dengan cara, paling nyaman hemat biaya. Internet marketing memungkinkan bagi perusahaan untuk membuka 24/7 tanpa kehilangan pelanggan global meskipun berbeda zona waktu. Produk atau layanan informasi sudah tersedia, jika ada perubahan, promosi dan lini produk atau jasa peluncuran, pelanggan dapat dicapai melalui pemberitahuan secara online. Semua fitur mudah dapat ditemukan dalam pemasaran Facebook untuk Bisnis, sebuah situs yang telah dianggap sebagai platform online terbaik untuk pemasaran sejak 2007.
Mengapa Facebook memilih favorit di antara pemilik bisnis? Mudah, dengan semakin populernya sebagai jejaring sosial yang paling banyak dikunjungi, Facebook menyediakan platform yang layak untuk memulai, menciptakan dan mempertahankan hubungan penjual-pembeli. Facebook membuat ke daftar teratas di antara pemilik bisnis yang bertujuan bukan hanya untuk mendapatkan pasar yang luas jangkauan, tetapi juga untuk menciptakan dan mempertahankan hubungan, lebih dekat intim dengan pelanggan potensial dan aktual di web. Jadi, apa yang membuat Facebook pemasaran untuk bisnis alat online terbaik Ia bekerja dalam empat (4) cara?:

  • Facebook memungkinkan pengguna untuk menghasilkan kesadaran. Membuat halaman untuk memperkenalkan usaha bisnis, produk, peristiwa atau jasa bernilai usaha. Facebook berurusan dengan strategi pasar sasaran dengan menggunakan iklan dan cerita yang dapat dihubungkan ke situs bisnis. The "dari mulut ke mulut" adalah alat yang ampuh yang dapat menghasilkan Facebook, dan jika bisnis seseorang mendapat perhatian dari seorang individu atau kelompok, itu mendorong kesadaran banyak fans dan kontak yang melihat halaman pelanggan.

  • Halaman Facebook dapat memanfaatkan merek kepada pelanggan. Hal ini menuntut membangun preferensi sementara memilah perbedaan dalam hal persaingan merek. Merek terpercaya biasanya dibangun melalui arahan dari orang-orang yang percaya pada kemampuan Merek untuk memuaskan pengguna. Facebook dengan mudah melakukan itu dengan built-in aplikasi yang mudah memungkinkan interaksi dengan pelanggan.

  • Facebook meningkatkan penjualan dengan meningkatkan lalu lintas ke situs bisnis. Facebook membantu pemilik bisnis untuk mempublikasikan merek atau produk, peristiwa atau jasa melalui promosi viral. Seorang pelanggan yang login ke situs iklan dapat membuat berikut di antara nya atau kontak nya. Tindakan itu sendiri dibagi ke pelanggan potensial atau aktual, teman atau penggemar, menggambar lebih banyak lalu lintas dengan klik mouse.

  • Facebook membantu dalam membangun hubungan dengan pelanggan. Menggunakan pemasaran Facebook untuk bisnis memungkinkan pengguna untuk mencari informasi pribadi pelanggan dan memprediksi perilaku pembelian dari pelanggan potensial. Setelah pelanggan memutuskan untuk "seperti" halaman atau merek, itu adalah sinyal bagi pemilik bisnis untuk menggali lebih dalam informasi profil pelanggan bahwa untuk lebih membangun hubungan bisnis. Facebook menyediakan informasi yang mudah di dinding profil dan halaman.

Dengan semua kapasitas yang memungkinkan Facebook memiliki, maka tidak heran mengapa sekarang dianggap sebagai alat pemasaran internet terbaik untuk semua jenis usaha.
read more

2013-01-29

Cara Menggunakan Facebook Untuk Bisnis


Ada semakin banyak situs media sosial yang digunakan oleh perusahaan dalam upaya pemasaran perusahaan mereka. Rahasia untuk menggunakan media sosial secara efektif tidak di mana-mana, melainkan untuk memiliki kehadiran online di mana pelanggan Anda saat ini dan calon sedang online. Bertentangan dengan apa yang banyak orang percaya-Facebook tidak hanya untuk mahasiswa atau untuk penggunaan pribadi. Facebook semakin banyak digunakan oleh perusahaan di banyak cara kreatif seperti untuk membangun citra merek mereka, untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web mereka dan blog, untuk mengumumkan atau mendapatkan umpan balik pada produk baru, mengelola reputasi online mereka, menarik karyawan, mengkomunikasikan informasi perusahaan, dan sebagai sarana untuk mencegat prospek potensial. Bagi banyak perusahaan, ini komunikasi perusahaan meningkat mengarah kepada hubungan ditingkatkan dengan pelanggan saat ini dan calon. Pada artikel ini, saya akan menjelaskan bagaimana pendekatan internet marketing direncanakan dapat menyebabkan hasil yang positif untuk bisnis Anda. Saya akan memulai artikel dengan mengatasi mispersepsi umum tentang Facebook yang saya dengar yang paling sering dari klien saya. Selanjutnya, saya akan detail bagaimana menggunakan dan mengatur berbagai bagian dari akun Facebook. Saya akan menyimpulkan dengan aplikasi direkomendasikan beberapa yang akan menambah fungsionalitas untuk Anda halaman Facebook perusahaan.
Persepsi umum # 1: Facebook hanya untuk penggunaan pribadiSetiap kali saya memberikan presentasi tentang penggunaan situs jejaring sosial untuk bisnis ada persepsi di antara penonton bahwa Facebook hanya berguna untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Facebook dimulai sebagai sebuah komunitas tertutup untuk mahasiswa, dan belum seefektif LinkedIn di menyoroti halaman bisnis dan fitur iklan. Namun, Facebook terus berkembang digunakan oleh perusahaan yang ingin mencapai lebih dari 200 juta pengguna aktif, dan memiliki alat demografis yang sangat kuat dan ditargetkan yang membantu perusahaan untuk mengasah dalam pada target pasar mereka.
Persepsi umum # 2: Facebook hanya untuk mahasiswaMenurut halaman Press Room Facebook, ada lebih dari 200 juta pengguna aktif di Facebook dan satu juta anggota baru yang bergabung setiap minggu di Amerika Serikat saja. Bertentangan dengan apa yang banyak audiens saya percaya-lebih dari dua-pertiga dari pengguna Facebook tidak di perguruan tinggi. Menurut comscore.com, lebih dari 50% dari pengguna Facebook di AS lebih dari 35, tunggal terbesar usia demografis di AS di Facebook sekarang antara 35 dan 44, dan kelompok umur dengan pertumbuhan tercepat Facebook adalah 55 dan lebih tua. Mereka juga melaporkan bahwa Facebook peringkat sebagai situs jejaring sosial terbesar di sebagian besar negara-negara Eropa.
Umum persepsi yang salah # 3: Saya terlalu sibuk untuk ini, dan selain-itu tidak layak waktu sayaBeberapa alasan mengapa situs jejaring sosial seperti Facebook semakin sering digunakan oleh perusahaan adalah karena mereka memberikan kesempatan bisnis untuk mudah dan efisien berkomunikasi secara teratur dengan orang-orang dalam jaringan mereka. Jaringan dapat mencakup orang dengan siapa mereka sedang melakukan bisnis, orang yang mereka ingin melakukan bisnis, vendor, dan mitra bisnis potensial.
Situs jejaring sosial seperti Facebook melayani sebagai tambahan untuk, dan dalam beberapa kasus, pengganti, sarana komunikasi tradisional seperti newsletter dan surat langsung. Facebook dapat digunakan untuk secara teratur mengumumkan atau mendapatkan umpan balik pada produk baru, karyawan sorotan baru atau yang ada karyawan prestasi atau bakat, loyalitas reward pelanggan, mempromosikan acara khusus dan penawaran khusus, serta menciptakan kemitraan. Menurut Forrester Research pemasaran interaktif survei riset online (Maret 2009): "40% dari perusahaan yang disurvei berharap dapat mengurangi anggaran surat langsung, sedangkan 35% akan menurunkan koran menghabiskan, dan 28% akan memangkas uang majalah untuk menghabiskan lebih interaktif media. " Beberapa perusahaan telah melaporkan bahwa dengan menggunakan sarana online komunikasi mereka telah mengurangi anggaran pemasaran mereka sementara pada saat yang sama meningkatkan penjualan.
Mengapa Jaringan Sosial bekerja:Apa perusahaan yang menggunakan situs jejaring sosial menemukan bahwa situs tersebut memungkinkan mereka untuk lebih teratur berkomunikasi dengan orang-orang, vendor, klien, kolega, dan prospek, yang, pada gilirannya, membantu bisnis memahami pelanggan mereka perlu lebih baik, meningkatkan kepercayaan, dan karena itu membangun baik hubungan bisnis. Kebanyakan orang tahu bahwa Facebook telah membantu sebagai alat untuk menghubungkan atau menghubungkan kembali dengan teman-teman, keluarga dan rekan kerja. Dan yang paling memahami bahwa bahkan hubungan pribadi memiliki potensi untuk menjadi bisnis baru peluang-sehingga masuk akal bahwa Facebook dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan orang-orang di lingkungan bisnis.
Cara Set Up Profil Facebook:Untuk menggunakan Facebook Anda harus membuat account. Setelah mendaftar Anda perlu melakukan hal berikut dalam urutan pentingnya:
1. Buat Profil aUntuk mulai menggunakan Facebook Anda harus membuat informasi profil merinci tentang diri Anda. Berdasarkan kebijakan situs, Anda dapat membuat hanya 1 profil, dan harus terikat dengan nama manusia, sebaiknya nama asli Anda, bukan nama bisnis. Kami akan meninjau menyiapkan halaman bisnis Anda kemudian dalam artikel ini, tapi pertama-tama Anda harus membuat profil pribadi Anda. Jika Anda seorang perempuan menikah, gunakan nama Anda dan gadis menikah sehingga lebih banyak orang dapat menemukan Anda. Facebook memiliki "Friend Finder" fitur yang memungkinkan pengguna untuk mencari orang oleh sekolah, perusahaan, organisasi, atau. Agar orang-orang untuk menemukan Anda-Anda sehingga harus yakin untuk daftar semua sekolah sebelumnya, organisasi, pengusaha, dalam profil Anda. Seksama menyelesaikan "About Me" untuk menggambarkan bisnis Anda dan apa layanan atau produk yang Anda tawarkan. Pada kotak "Informasi" pada halaman profil Anda, Anda perlu menyertakan link ke alamat website Anda, newsletter, blog dan informasi bisnis lainnya seperti informasi kontak Anda logo perusahaan, dan foto diri. Halaman profil Anda harus dipertimbangkan "merek" Anda halaman atau kampanye pemasaran Anda. Jika Anda bekerja untuk sebuah perusahaan-Anda tidak perlu daftar semua kepentingan pribadi-hanya membatasi masuknya Anda ke daftar kepentingan profesional Anda. Anda dapat sindikat blog Anda pada halaman profil Anda. Dengan melakukan ini, Anda memungkinkan setiap posting yang Anda buat untuk secara otomatis muncul di halaman profil Anda dan semua orang-orang yang terhubung dengan Anda akan melihatnya.
2. Membangun Daftar Kontak AndaFacebook telah dibuat berdasarkan konsep menghubungkan dengan teman-teman. Anda dapat mengirim dan menerima "permintaan teman" dan sekali diterima, teman Anda dapat melihat profil Anda dan Anda dapat melihat mereka. Untuk mulai menghubungkan dengan orang-orang yang Anda tahu, Anda dapat mengimpor alamat Anda buku / kontak database, atau Anda juga dapat mencari Facebook untuk orang individu.
Anda juga dapat melihat daftar teman dari setiap orang dengan siapa Anda tersambung. Jika Anda tahu ada koneksi teman baru Anda, atau Anda ingin mengenal mereka-Anda dapat mengirim permintaan sambungan. Anda dapat tumbuh daftar teman Anda dengan mengundang semua klien Anda, rekan bisnis, pelanggan, keluarga, teman, rekan kerja, alumni sekolah, tetangga, dan orang lain yang menurut Anda akan tertarik dalam menghubungkan. Saya sarankan juga menggunakan fitur pencarian di Facebook untuk mencari orang-orang dengan siapa Anda telah kehilangan kontak. Setelah berteman-profil akan muncul di semua halaman teman-teman Anda '. Oleh karena itu, teman-teman yang Anda miliki-lebih halaman profil Anda akan muncul-yang mengarah ke lebih banyak orang yang akan melihat halaman Anda dan mungkin mendapatkan berhubungan dengan Anda.
3. Berkomunikasi dengan menggunakan Tulisan DindingSetiap anggota Facebook memiliki "tembok" di mana teman-teman dapat mengeposkan pesan. Dalam dunia jaringan bisnis, ini adalah setara online menyebut mereka di telepon. Anda dapat mengirim pelengkap kepada seorang rekan pada pekerjaan mereka dengan menulis ini pada dinding mereka, mengomentari layanan baru atau penawaran produk, atau berkomunikasi pelatihan mendatang atau kesempatan jaringan.
4. Perbarui Status AndaDi bagian atas halaman Facebook Anda adalah kotak status. Ketika Anda memposting status update, semua orang di daftar teman Anda dapat melihat update Anda di halaman rumah mereka. Untuk pemilik bisnis, ini adalah tempat untuk berbagi tips, mempromosikan acara, posting update blog, mengumumkan produk baru, link ke program afiliasi Anda, link ke video yang menarik atau presentasi audio, website, artikel, dan newsletters.You dapat menambahkan update sesering seperti yang Anda dapat di "Apa yang ada di pikiran Anda?" box. Ini akan muncul di semua halaman teman Anda sehingga memastikan bahwa mereka dimaksudkan untuk semua orang di daftar teman Anda, dan profesional di alam. Jika tidak, Anda berisiko orang menghapus Anda dari daftar mereka.
5. Berpartisipasi dalam GrupKelompok online memungkinkan Anda untuk jaringan virtual dengan klien potensial dan rekan-rekan. Anda juga dapat bergabung dengan Grup di Facebook yang berhubungan dengan pekerjaan Anda. Ada kelompok untuk terapis, guru, pelatih, dan setiap profesi dibayangkan. Anda dapat jaringan, dan belajar dari para ahli di lapangan. Cara lain untuk memaksimalkan potensi dan relevansi dari kelompok ini adalah untuk memulai salah satu dari Anda sendiri. Tidak ada biaya untuk melakukan ini dan ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan visibilitas perusahaan Anda. Sebagai contoh, saya mulai kelompok untuk administrator fasilitas kesehatan mental di Boston. Kelompok ini sekarang menjadi sumber daya untuk berbagi praktek terbaik dan mungkin dari waktu ke waktu menyebabkan hubungan rujukan bersama. Untuk mengakses kelompok, mulai dari halaman rumah Anda Facebook, melihat daftar aplikasi dan klik pada "Grup." Anda dapat menelusuri melalui ribuan kelompok berdasarkan wilayah kepentingan, oleh industri dan geografi. Ada pilihan yang sangat bervariasi topik dan profesi seluruh peta.
6. Membangun Daftar Teman AndaUntuk tujuan bisnis, masuk akal untuk memiliki teman sebanyak mungkin. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk bergabung dengan grup dan mengirim permintaan sambungan ke sesama anggota dengan catatan membiarkan mereka tahu minat Anda dalam menghubungkan dengan mereka di Facebook. Sama seperti Anda akan dengan pengantar bisnis di-orang, pastikan untuk memeriksa profil mereka dan belajar tentang apa yang mereka sedang lakukan. Jaringan selalu bekerja terbaik ketika ada pertukaran dua arah. Temukan cara Anda dapat membantu mereka seperti memperkenalkan mereka ke rekan atau mitra bisnis potensial dan kemungkinan besar mereka dapat membalas dan membalas budi. Juga, membuat halaman Anda sendiri peristiwa, atau posting di Facebook "halaman Events." Anda bahkan dapat melihat berapa banyak RSVP dan mendapatkan umpan balik dari peserta.
7. Membuat Halaman FanKarena Facebook mengharuskan profil ditunjuk ke orang, bukan bisnis, mereka bukan memberikan kemampuan untuk membuat halaman fan. Anda dapat membuat halaman fan untuk, buku bisnis, produk, penulis, pembicara selebriti, atau hanya tentang apa pun yang Anda inginkan. Untuk membuat halaman fan, gulir sepanjang jalan ke bagian bawah Facebook dan klik pada "Iklan" (jangan khawatir, ini bebas untuk set-up). Selanjutnya, klik pada "Pages" di bagian atas layar. Anda akan menemukan beberapa penjelasan tentang bagaimana halaman membantu bekerja, bersama dengan link yang akan memungkinkan Anda untuk membuat halaman fan Anda sendiri. Setelah halaman Anda dibuat, Anda dapat menambahkan link, peristiwa, papan diskusi dan fitur lain yang membuat mereka interaktif. Update Anda dari halaman fan Anda akan muncul pada profil Anda sehingga teman Anda akan tahu tentang mereka. Anda dapat mengundang orang untuk menjadi "fan" dari halaman Anda sebagai alternatif untuk mengirim permintaan teman yang akan membantu Anda untuk lebih menumbuhkan komunitas online
8. Gunakan MarketplaceFacebook memiliki pasar online yang memungkinkan Anda untuk daftar layanan dan produk tanpa biaya. Ini adalah cara yang bagus untuk Anda atau perusahaan Anda untuk mendapatkan eksposur. Anda juga dapat menggunakan pasar untuk mencari barang atau jasa yang Anda butuhkan.
Cara Set Up Page Bisnis di FacebookMenyiapkan halaman bisnis mudah. Hanya login ke halaman profil Anda dan gulir ke bawah ke bagian bawah layar. Kemudian klik pada "Iklan" atau dengan mengikuti link ini: ". Pages" http://www.facebook.com/business Itu akan memunculkan sebuah halaman dengan link biru salah satunya disebut Klik pada Halaman, dan kemudian klik pada kotak hijau "Buat Halaman" di sebelah kanan layar. Sekarang Anda dapat mulai mengisi informasi ini untuk menciptakan dan mengkustomisasi halaman bisnis Anda.
Setelah Anda membuat halaman bisnis Anda, Facebook akan secara otomatis menambahkan aplikasi yang disebut "Page Manager" yang harus terletak di sisi atas dan kiri log Anda. Sekali lagi memilih Facebook Pages, lalu pilih kategori yang terbaik untuk bisnis Anda. Klik link ini untuk memuat halaman bisnis Anda di mana Anda kemudian dapat mengedit dan menambah konten yang ada.
Adalah penting bahwa Anda memilih nama dari halaman Facebook Anda hati-hati karena nama halaman akan menjadi istilah kata kunci pencarian Anda, dan merupakan satu-satunya teks yang digunakan dalam pencarian pada halaman Facebook. Setelah halaman Anda berada di tempat, Anda dapat menambahkan aplikasi yang membantu untuk meningkatkan bagaimana Anda mewakili perusahaan Anda dengan cara unik Anda sendiri. Untuk mencari aplikasi untuk Facebook, klik "Aplikasi" di sudut kiri atas halaman Anda, atau mencari mereka di link ini: http://www.facebook.com/apps Aplikasi yang cukup mudah untuk menginstal dan mengatur. Jika Anda mengalami kesulitan dengan catatan satu aplikasi-harap bahwa sering ada lebih dari satu aplikasi yang tersedia untuk menyelesaikan tugas yang sama.
Facebook Aplikasi untuk Bisnis:Cukup RSS: ini memungkinkan Anda untuk menampilkan hingga delapan RSS feed pada halaman Facebook Anda dan menampilkan feed dari situs utama bisnis Anda dan newsroom.Upcoming: Tambahkan semua acara Anda ke upcoming.org, dan Anda dapat dengan mudah menampilkan mereka pada halaman Facebook Anda dengan aplikasi Facebook Mendatang itu.My Flickr: Foto Tampilan dari account Flickr Anda menggunakan aplikasi ini. Foto-foto ini dapat mencakup logo, foto produk, foto dari peristiwa, dllProduk posted Pro: Memungkinkan Anda untuk menanamkan YouTube beberapa, Yahoo, dan Google Video, MP3 musik, situs, file, dan banyak lagi ke profil Anda dan halaman Facebook. Anda dapat menambahkan berbagai unsur-unsur, sehingga bagus untuk media center atau bagian pers.Twitter APP: Jika Anda memiliki akun Twitter aplikasi ini secara otomatis akan menarik tweets Anda ke status Facebook Anda, dan secara otomatis menginstal ikon Twitter-bertema membiarkan semua teman-teman Anda di Facebook tahu bahwa Anda berada di Twitter. Hal ini juga menghemat waktu dalam memperbarui dan memastikan bahwa Anda memiliki beberapa kegiatan profil untuk membuat Anda yang relevan. Jika Anda tidak di Twitter belum-Anda dapat menambahkan ini setiap saat.Dengan menerapkan aplikasi ini Anda akan membuat halaman interaktif yang memberikan pengunjung pemahaman yang lebih lengkap dari bisnis Anda.
Membuat Waktu untuk Tetap RelevanDalam rangka untuk tetap relevan di Facebook, Anda perlu terus-menerus memperbarui halaman Anda dan menggunakan situs. Jika Anda tidak memiliki waktu yang dibutuhkan untuk melakukan hal ini secara konsisten-maka saya akan menyarankan Anda menyewa seorang copywriter atau konsultan media sosial untuk membantu. Tindakan yang Anda ambil, semakin Anda muncul di News Feed penggemar itu. Hal ini membuat Anda dalam pikiran mereka, dan dalam feed teman mereka ketika mereka berinteraksi dengan Anda. Tapi konten update akan melakukan lebih dari membuat Anda di News Feed, tetapi juga akan membantu membuat Anda Facebook satu halaman bahwa orang akan kembali ke penggemar dengan menawarkan insentif untuk terus membaca konten Anda dan kembali ke halaman Anda. Ada banyak cara untuk melakukan hal ini seperti menyediakan konten eksklusif, harga promosi khusus, kontes eksklusif, preview produk, atau akses istimewa ke acara perusahaan.
Saya harap informasi ini telah membantu Anda dalam memulai dalam menggunakan Facebook. Jangan salah tentang hal-jaringan sosial bukan sebuah trend yang lewat. Facebook, dan situs media sosial lainnya di sini untuk tinggal. Jadi terlepas dari apakah Anda menggunakan semua jaringan sosial situs-Anda tidak dapat diskon penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa pelanggan akan semakin online untuk mengumpulkan perusahaan dan informasi produk, membandingkan harga, dan tempat pesanan. Seperti halnya teknologi jaringan sosial baru akan memakan waktu dan usaha untuk bisnis untuk sepenuhnya manfaat darinya, namun, itu adalah keyakinan saya bahwa ini waktu dan usaha, jika dilakukan secara konsisten dan dengan cara, direncanakan bijaksana, akan menghabiskan waktu dengan baik.
read more

2013-01-28

Kekuatan Iklan Facebook


Sosial media pernah dianggap hanya untuk remaja atau bagi mereka yang mencari cinta dan hubungan tetapi yang telah berubah secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir. Facebook telah berkembang sebagai salah satu aset yang paling berharga bagi pengiklan yang berusaha untuk menjangkau khalayak niche tertentu.
Facebook adalah jaringan sosial terbesar dan paling banyak dikunjungi di web hari ini.Tidak hanya itu lokasi yang populer untuk interaksi sosial tetapi juga menjadi alat pemasaran yang sangat kompetitif. Banyak pengusaha mulai memasuki metode ini menguntungkan untuk menghasilkan lead dan penjualan untuk bisnis mereka. Penelitian menunjukkan bahwa pengguna Facebook rata-rata menghabiskan lebih dari 6 jam sebulan di Facebook yang dua kali lipat jumlah waktu dari pesaing terdekatnya, Google. Lebih dari 50% dari pengguna tersebut meneliti Facebook dari perangkat mobile yang berarti bahwa ada lebih dari 543 pengguna ponsel mencari barang dan jasa, sementara on-the-go. Setiap hari ada lebih dari 3,2 miliar item yang disukai atau berkomentar tentang halaman Facebook dan diterjemahkan ke dalam mode yang sangat kuat dari iklan untuk bisnis apapun.
Iklan kampanye di Facebook yang menyediakan hingga 5 kali lipat kembali pada setiap investasi karena penargetan strategis khalayak yang tepat. Konsumen menjadi lebih sadar merek dan mengingat apa yang mereka lihat lebih dari yang lain rata-rata iklan online. Iklan Facebook adalah katalis untuk percakapan lebih positif tentang bisnis juga. Lebih penting lagi, tingkat kepercayaan 47% untuk iklan di Facebook perintah hormat dan kesadaran ini alat yang efektif dapat digunakan untuk memperluas garis bawah.
Ketika mempertimbangkan cara yang paling efisien untuk berinvestasi dolar iklan, Anda harus menyertakan iklan Facebook dalam rencana Anda. Anda dapat terhubung ke listrik meledak menargetkan bisnis baru, untuk menghasilkan arahan berkualitas tinggi, dan kuda-kudaan strategi iklan tambahan, seperti kata-iklan dari mulut ke mulut, untuk lebih efektif meregangkan uang iklan Anda. Sebuah dunia yang sama sekali baru kemungkinan akan dibuka untuk Anda dengan iklan Facebook.
Pengiklan Facebook diijinkan geo-menargetkan audiens oleh negara yang memungkinkan pengiklan kemampuan untuk membatasi atau memperluas pesan iklan mereka berdasarkan pengaturan yang dipilih. Sebagian besar negara di dunia kini Facebook ramah yang mengembang batas yang pernah membatasi penjualan produk ke daerah-daerah yang lebih kecil dan lokasi.
Salah satu fitur iklan dengan Facebook adalah keuntungan dari penargetan kata kunci bunga. Ketika seorang pengguna mendaftar untuk Facebook, mereka membuat halaman profil yang didasarkan pada kepentingan mereka, suka, dan kegiatan. Ketika Anda membuat iklan untuk Facebook, Anda memiliki pilihan untuk mencari dan memilih kata kunci yang menarik bagi pengguna tertentu. Hal ini akan menargetkan audiens yang sudah tertarik pada iklan Anda sebelum mereka bahkan melihatnya. Sebagai contoh, mari kita mengatakan bahwa Anda sebagai pemasang iklan berusaha untuk menjangkau orang-orang yang melakukan proyek renovasi rumah. Ketika Anda mengetik dalam renovasi rumah kata, daftar kata kunci akan ditarik untuk Anda yang terkait dengan profil pengguna yang terdaftar renovasi rumah sebagai salah satu kepentingan mereka. Anda kemudian dapat memilih salah satu kata kunci dalam iklan Anda untuk menjangkau orang-orang yang memiliki kata kunci dalam profil mereka. Anda menargetkan pemirsa yang tertarik pada informasi Anda dan siapa yang akan menanggapi iklan Anda.
Sebelum Anda mulai kampanye iklan Anda, penting untuk secara jelas tahu siapa yang ingin Anda targetkan. Sesuaikan Anda iklan Facebook untuk target pasar sehingga alat ini bekerja lebih baik untuk Anda dan perusahaan Anda. Cobalah untuk memvariasikan pendekatan Anda sehingga Anda dapat menarik kelompok yang berbeda. 20 tahun akan melihat iklan Anda berbeda dari 40 tahun akan bahkan jika mereka memiliki kebutuhan yang sama untuk produk Anda. Banding ke klien potensial Anda dengan cara yang positif dan menarik perhatian. Jadilah jelas, singkat, dan singkat.
Ada beberapa cara untuk beriklan di Facebook, Anda dapat menggunakan cara yang hemat biaya untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda dan menghasilkan lebih banyak bisnis dan keuntungan bagi Anda. Cara pertama untuk beriklan di Facebook adalah untuk membuat profil bisnis sehingga Anda dapat berinteraksi dengan daftar "penggemar" siapa Anda akan membujuk untuk menjadi klien. Anda dapat mengirimkan update, artikel berita, penawaran khusus dan promosi, dan informasi diskon untuk seluruh daftar, Facebook memberi Anda kemampuan untuk berkomunikasi langsung dengan daftar orang-orang yang telah menunjukkan bahwa mereka tertarik pada produk Anda.
Cara lain yang dapat Anda beriklan kuat di Facebook adalah dengan membeli iklan yang ditargetkan terhadap segmen dari basis pengguna. Masing-masing dari para pengguna memiliki sejumlah besar informasi yang disimpan dalam profil mereka. Informasi ini dapat digunakan untuk menargetkan mereka berdasarkan kata kunci yang dipilih atau filter. Dengan menggunakan metode ini akan meyakinkan Anda dalam menjangkau calon pelanggan yang paling mungkin untuk membeli produk Anda.
Word-of-mulut iklan telah dibawa ke era digital dengan alat suar Facebook. Berita feed memungkinkan pengguna mengakses profil pribadi masing-masing dan posting atau komentar. Facebook memungkinkan perusahaan kemampuan untuk melaporkan tindakan pengguna dengan website bisnis dan perusahaan untuk teman-teman pengguna. Jika pelanggan membeli produk Facebook dari Anda atau terlibat dalam diskusi mengenai kepuasan mereka dengan perusahaan Anda, interaksi mereka dengan Anda akan diposting di feed berita yang secara otomatis akan membuat sistem rujukan untuk bisnis Anda. Ini kata-dari mulut ke mulut di dunia maya.
Hal pertama yang perlu dipertimbangkan ketika Anda merencanakan Anda strategi iklan Facebook adalah tujuan Anda. Apakah Anda akan mengiklankan produk Anda, memperluas jumlah orang yang suka halaman bisnis Anda, menginformasikan komunitas Facebook dari bisnis Anda dan apa yang Anda lakukan, atau Anda hanya mendapatkan perhatian pelanggan potensial. Sebagai tujuan Anda menjadi lebih jelas, mulai memutuskan jenis iklan Anda akan menciptakan, ada tiga jenis dari mana Anda dapat memilih.
Iklan dibuat menargetkan pengguna Facebook dengan menyaring informasi demografis seperti usia, lokasi, dan jenis kelamin. Iklan ini akan ditampilkan di kolom sebelah kanan halaman Facebook. Anda dapat membuat cerita yang disponsori berinteraksi dengan halaman penggemar Facebook dengan cerita tertentu. Iklan akan muncul di kolom sebelah kanan sekali kipas menyukai posting tertentu. Anda juga dapat memilih posting dipromosikan yang lebih terlihat dalam posting di 'halaman dan kontak mereka' teman halaman juga. Salah satu aspek yang paling kuat dari iklan Facebook adalah loyalitas pelanggan yang akan membangun. Buat bisnis Anda sendiri halaman Facebook yang akan memungkinkan Anda untuk langsung berinteraksi dengan klien Anda. Ini akan memberikan sentuhan lebih pribadi untuk bisnis Anda dan juga akan memungkinkan Anda untuk menggunakan kata-of-mulut iklan yang Anda hasilkan dari iklan Facebook untuk menyebarkan berita dengan cara yang hemat biaya. Kepuasan klien, layanan pelanggan, dan perlindungan pembeli semua prinsip-prinsip dari strategi pemasaran yang akan bekerja dengan baik untuk Anda dan kampanye iklan Facebook.
Anda dapat menawarkan promosi khusus, produk baru, atau tren terbaru dengan produk Anda dengan iklan Facebook untuk menjangkau klien yang strategis ditargetkan dan sudah tertarik pada produk atau jasa Anda. Ini akan memberikan up-dated informasi kepada klien Anda dan menjaga mereka informasi yang lebih baik dengan cara yang hemat waktu. Konsumen saat ini pada adalah pergi dengan jadwal sibuk dan tenggat waktu menuntut. Iklan ini akan terhubung dengan mereka dan memecahkan masalah-masalah mereka dan keprihatinan secara tepat waktu.
Iklan Facebook jauh lebih fleksibel daripada lokasi lainnya internet. Anda akan ditawarkan panjang karakter tambahan untuk setiap deskripsi iklan yang mungkin Anda miliki. Anda juga dapat meningkatkan fleksibilitas Anda dengan berbasis gambar iklan yang menarik pembeli visual. Jika seseorang berpartisipasi dalam komunitas Facebook, maka mereka sudah terbukti menjadi konsumen terangsang secara visual. Gunakan gambar dan foto berkualitas tinggi dan yang menyampaikan pesan Anda dengan kekuatan seribu kata. Anda Facebook iklan akan lebih terlihat oleh penonton yang ada untuk terlibat dalam memperoleh informasi serta untuk menciptakan sendiri.
Dengan situs Facebook itu sendiri menghasilkan seperti tingkat lalu lintas yang tinggi setiap hari, iklan Anda memiliki kesempatan yang lebih baik dari yang dilihat dan memiliki efek positif. Akan terlihat banyak kali oleh pemirsa yang ditargetkan yang sudah belanja nyaman arena online. Pengguna mengunjungi situs yang banyak, berkali-kali sehari dan iklan Anda akan berada di sana untuk menyambut mereka saat mereka login dan mulai berpartisipasi.
Anda juga diperbolehkan dengan iklan Facebook Anda untuk membeli ruang pada struktur biaya klik-based atau berbasis tayangan. Menggunakan anggaran Anda dan preferensi pribadi, Anda dapat menyesuaikan kampanye iklan Anda untuk memenuhi kebutuhan dan tujuan dari rencana bisnis Anda.
Karena sifat ditargetkan dari Facebook, iklan di Facebook bisa terjangkau untuk perusahaan Anda. Anda dapat menjangkau khalayak yang ditargetkan dengan kampanye online Anda untuk harga yang sangat wajar. Pemilihan paket yang bisa Anda pilih adalah luas sehingga Anda dapat mencapai pengguna sebanyak anggaran Anda akan memungkinkan Anda untuk.
Penggunaan ponsel pintar telah meroket dalam beberapa tahun terakhir dan kemampuan Anda untuk mencapai volume tinggi dari konsumen adalah fenomenal. Akses ke perangkat ini terjadi setiap detik setiap hari dan Anda dapat memanfaatkan ini tambang emas dari prospek. Iklan Anda tidak hanya akan terbatas pada laptop dan pengguna komputer, Anda akan memperluas basis klien potensial Anda.
Anda akan ditawarkan pilihan antara bayar-per-klik (BPK) atau per 1.000 tayangan (BPT). Mempelajari klik demografis Anda dan tanggapan akan menjadi langkah penting pertama. Mulailah dengan memulai kampanye yang mencakup semua orang dan kemudian, setelah sejumlah set tayangan, melihat siapa yang mengklik iklan Anda dan tanggapan yang Anda terima. Setelah beberapa penelitian dan wawasan hati-hati, maka Anda dapat menulis ulang iklan untuk menarik penonton dengan demografis dalam pikiran. Anda kemudian dapat mengatur ulang kampanye sebagai metode BPK. Halus segmen iklan untuk menarik kelompok usia yang berbeda, atau jenis kelamin, atau status hubungan. Dengan sentuhan kecil ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak bang untuk uang iklan Anda. Terus menguji dan memodifikasi presentasi Anda untuk mendorong hasil yang lebih tinggi dengan biaya yang jauh lebih rendah.
Dengan penargetan Facebook, miring alami adalah menuju lebih muda dari rata-rata penonton yang perempuan. Kadang-kadang pengguna menyesatkan orang lain dengan menyampaikan data yang tidak benar pada halaman profil. Hal ini akan menyebabkan keliru data dan beberapa iklan Anda akan dilihat oleh pengguna yang tidak tertarik dengan sifatnya, Anda hanya bisa mendapatkan perkiraan kasar dari orang-orang yang mungkin melihat iklan Anda. Ketika awalnya menargetkan iklan kepada audiens, Anda mungkin mulai dengan 10.000 orang, 50% dari mereka akan login ke Facebook dan melihat iklan Anda. Dengan memilih nomor ini, Anda akan menjaga biaya di bawah kontrol dan lebih efisien memodifikasinya sebelum Anda memulai iklan ke audiens yang lebih besar. Hati-hati memilih koneksi dari orang yang Anda tahu siapa yang percaya Anda dan bisnis Anda. Ini akan memberi Anda lingkaran dasar masyarakat yang dapat digunakan untuk memulai kampanye iklan Anda.
Satu hal penting untuk dipertimbangkan saat Anda membuat strategi iklan Anda adalah untuk menyertakan bahasa tambahan selain bahasa Inggris. Penerjemah murah dapat disewa pada beberapa pekerjaan di lokasi web rumah untuk menerjemahkan salinan untuk Anda. Banyak pengiklan mengabaikan segmen penduduk dan kehilangan banyak dolar dalam laba untuk kurangnya perhatian terhadap detail. Anda dapat membuka bagian baru dari klien setia hanya dengan upaya sederhana untuk mencapai mereka dalam bahasa di mana mereka merasa nyaman pembelian.
Prinsip lain yang kuat dari iklan di Facebook adalah risiko rendah yang terlibat dalam menggunakan format ini. Anda akan memiliki kontrol penuh dari anggaran iklan Anda dan itu akan menjadi ajang pengujian yang baik untuk iklan Anda. Anda dapat mengetahui apakah pesan Anda efektif dalam berkomunikasi dengan calon pembeli siapa Anda, apa yang Anda tawarkan, dan bagaimana mereka dapat membeli produk Anda dengan cepat dan aman. Anda bebas untuk mengubah pesan sesuai kebutuhan dan mempromosikannya ke target yang lebih baik. Anda dapat memastikan apa yang terbaik dengan demografis tertentu dan bagaimana untuk menjangkau mereka dengan pesan Anda. Terutama jika Anda memiliki bisnis yang masih muda, Anda mungkin ingin menggunakan kekuatan tinggi, kehilangan pendekatan biaya iklan Facebook.
Jika Anda berusaha untuk menargetkan audiens lokal Anda, iklan Facebook telah terbukti sangat efektif. Anda dapat memberitahu klien lokal dan regional tentang bisnis Anda dan memiliki "teman" jaringan membantu Anda juga. Banyak masyarakat lokal menikmati mendukung bisnis lokal yang memberikan kembali kepada kelompok sipil dan Facebook bisa mendapatkan iklan Anda kepada mereka dengan cepat dan efisien. Bila Anda memiliki pelanggan, bahagia puas, mereka dapat memberitahu tujuh orang dalam lingkaran sosial mereka dan tujuh orang akan memberitahu tujuh teman-teman terdekat mereka dan sehingga jaringan akan mendistribusikan pesan tentang Anda dan produk Anda. Testimonial berfungsi untuk puncak kepentingan klien siap untuk membeli, tetapi yang memiliki hanya satu pertanyaan lagi. Jika seseorang telah membeli produk Anda sudah, mereka bisa membuktikan kualitas dan layanan pelanggan yang sangat baik Anda. Facebook sedang digunakan di daerah Anda dengan semua orang lokal yang hanya menunggu untuk didekati oleh iklan. Daya tarik Facebook meluas kepada orang-orang sehari-hari, Anda tidak perlu menjadi seorang jenius komputer untuk mengambil keuntungan dari kekuatan iklan.
Dengan mempromosikan halaman bisnis Facebook Anda melalui iklan Anda menempatkan di Facebook, Anda dijamin bahwa orang yang Anda targetkan dengan iklan Anda sudah memiliki akun Facebook. Anda dapat yakin iklan Anda menjangkau khalayak yang paling mungkin untuk membeli dari Anda dan kendaraan komunikasi yang Anda inginkan 24/7.
Salah satu alasan yang paling kuat dari iklan di Facebook adalah pengelolaan anggaran yang tersedia untuk Anda. Ribuan dolar dari biaya iklan yang tidak diperlukan dimuka. Jadi, Anda tidak harus memiliki pengeluaran modal pada awal kampanye iklan Anda. Anggaran Anda bisa serendah $ 1 per hari jika itu adalah pilihan yang Anda pilih untuk mempekerjakan. Anggaran dapat diubah setiap hari atau setiap saat dan dengan jumlah yang Anda inginkan. Alat mengukur kinerja tersedia untuk iklan Facebook memungkinkan Anda untuk melihat dan menguji rotasi iklan dan mengeksplorasi yang merupakan alat yang paling efektif untuk Anda. Setelah Anda menjalankan iklan pertama Anda, cobalah mengubah kombinasi gambar iklan, deskripsi, dan judul. Anda akan mengukur tingkat kinerja kampanye Anda dengan melihat tingkat klik-melalui mana adalah persentase klik dari jumlah kali itu dilihat di Facebook. Anda akan memilih iklan yang menunjukkan tingkat klik-melalui tertinggi untuk Anda.
Dalam dunia media sosial, iklan dapat menjadi cara yang baik untuk menjangkau pelanggan. Para pengguna Facebook yang sangat aktif, mereka log on kali kadang-kadang beberapa hari. Ini menyediakan cara bagi Anda untuk menjangkau pelanggan dengan siapa Anda tidak mungkin telah dinyatakan terhubung. Mereka akan menemukan iklan pada pandangan media sosial lebih cepat dari mereka akan blog atau website Anda sendiri.
Pemaparan yang Anda terima adalah manfaat yang sangat menguntungkan untuk iklan di Facebook. Semakin banyak pelanggan yang terkena produk Anda, keuntungan Anda lebih tinggi dapat menjadi. Facebook melakukan pekerjaan yang sangat baik memungkinkan semua pengiklan banyak pilihan penargetan yang meliputi usia, jenis kelamin, minat, dan status hubungan. Filter ini menargetkan strategis akan mengembangkan penonton yang prima dan siap untuk membeli. Ini mungkin adalah alat yang paling menguntungkan dari iklan Facebook.
Selain daftar efektif klien potensial, Anda akan memiliki semua manfaat dari hasil instan. Dalam serba cepat masyarakat kita hari ini, kecepatan dalam pembelian adalah penting. Seorang klien akan menghabiskan sekitar 90 detik melihat iklan sebelum pindah ke sesuatu yang lain. Kualitas gambar dan representasi dari produk Anda bersama dengan deskripsi singkat dan jelas adalah alat yang dinamis untuk menangkap perhatian penonton dan menyebabkan meneliti untuk berkembang menjadi pembelian. Anda dapat menarik pelanggan baru dalam satu hari dan keuntungan bisa meningkat seiring dengan orang-orang melihat iklan Anda.
Sebelum Anda bahkan mulai kampanye iklan Anda, Anda harus mengatur anggaran Anda dan menaatinya. Ada pilihan mahal untuk Anda dengan iklan Facebook, tetapi Anda akan harus beroperasi dalam anggaran Anda untuk mendapatkan keberhasilan yang Anda cari. Gunakan pendekatan akal sehat dengan teknologi baru diperoleh iklan Anda untuk mempromosikan perusahaan Anda dan keuntungan.
Selain itu, iklan Facebook akan menyediakan Anda dengan platform yang lebih pribadi iklan. Penelitian menunjukkan bahwa konsumen lebih cenderung mempercayai iklan Anda terutama jika mereka melihat link ke teman Facebook. Iklan Anda ditempatkan di kolom sebelah kanan dan sedikit lebih menarik daripada iklan yang mereka lihat secara acak pada mesin pencari. Bahkan dalam dunia pemasaran internet jabat tangan dan kepercayaan dalam kesepakatan adalah penting untuk membuat. Dengan personalisasi iklan Facebook, itu seperti mengulurkan tangan Anda di dunia maya untuk menjangkau dan menyegel kesepakatan. Jenis iklan bisnis akan membina hubungan bisnis yang baik yang memastikan bisnis yang berulang.
Dalam iklan yang efektif, semuanya keseimbangan. Anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu pengerjaan ulang iklan Anda jika mereka tidak akurat menargetkan audiens Anda harus menargetkan. Luangkan waktu pelacakan kemajuan Anda dan efektivitas Anda, tetapi jangan lupa untuk berinteraksi dan terhubung dengan klien potensial dan arus. Ikuti melalui dengan semua strategi dan komponen dari rencana Anda untuk menghasilkan pelanggan baru dan meningkatkan keuntungan Anda. Sebuah kampanye iklan Facebook akan menjadi upaya yang membutuhkan waktu dan kesabaran. Perlu diketahui bahwa iklan Facebook adalah tentang mengembangkan hubungan dan menghubungkan dengan konsumen tidak hanya menjual produk mereka segera. Platform pemasaran masih mengembangkan dan menggunakan iklan efektif akan mengambil penelitian, studi, dan modifikasi yang lebih baik mengasah iklan bagi konsumen untuk melihat.
Facebook telah menjadi alat yang ampuh dalam dunia periklanan. Hamparan pengguna aktif ditambah dengan mikro-alat menargetkan membuat metode memberitahu orang lain tentang salah satu produk yang akan menuai manfaat yang dramatis bagi bottom line Anda. Anda akan meningkatkan penjualan dan memaksimalkan keuntungan pada cara hemat biaya untuk bisnis Anda. Bisnis Anda akan diberikan kesempatan untuk membangun, meningkatkan, dan mempertahankan hubungan klien yang merupakan aspek memuaskan memiliki bisnis Anda sendiri.
Para klien dengan siapa Anda terhubung akan menyediakan Anda dengan umpan balik, dorongan, dan testimonial yang dapat membantu Anda mencapai tujuan dan impian Anda sebagai pengusaha sukses. Dengan menggunakan demografis yang tepat, menyalin, dan gambar, Anda akan melihat iklan Facebook datang untuk hidup. Jangan takut untuk mencoba metode baru dan unik dari iklan. Ini adalah cara yang menyenangkan dan menarik untuk menjangkau audiens yang sangat besar dengan beberapa panduan sederhana bahwa setiap orang dapat melakukan.
Ini bukan ilmu roket tetapi dapat memberikan Anda dengan penghasilan astronomi yang membuat bisnis Anda sukses Anda tahu itu bisa.
read more