Pages

Ads 468x60px

2013-02-01

5 Besar Cara Untuk Mempromosikan Bisnis Anda Dengan Facebook


Jika dilakukan dengan benar, Anda dapat menggunakan Facebook untuk mempromosikan produk & jasa, membangun kesadaran, pendapat riset konsumen dan banyak lagi! Berikut beberapa cara ...
Facebook PagesAnda dapat membuat halaman gratis untuk bisnis Anda atau situs web dengan Halaman Facebook yang memberikan bisnis Anda kehadiran di Facebook. Anda dapat menganggapnya sebagai setara dengan profil Facebook pribadi Anda, hanya untuk bisnis Anda atau situs web.
Anda dapat menambahkan bisnis Anda rincian dan logo dan Anda juga dapat membumbui Anda Halaman Facebook dengan berbagai aplikasi.
Pengguna Facebook yang menjadi penggemar halaman Facebook Anda dapat memposting di dinding, membeli produk Anda, belajar tentang acara khusus atau promosi, bergabung dengan forum diskusi dan meng-upload foto dan konten video ke halaman Facebook Anda.
Anda juga dapat mengirim pesan update untuk semua penggemar Facebook Anda halaman sekaligus, yang tidak dapat Anda lakukan dengan Profil Pribadi.
Anda ingin menyimpan aspek sosial Facebook dalam pikiran saat Anda membuat halaman Facebook Anda untuk bisnis Anda, dan mencoba untuk menyajikan elemen, sosial manusia dari bisnis Anda sebanyak mungkin pada halaman Facebook Anda.
Untuk membuat Anda Halaman Facebook ...
Masuk ke halaman rumah Anda Facebook dan mencari Buat Page Facebook melalui search bar di bagian atas setiap halaman.
Anda juga mungkin ingin memiliki Kuliah cepat melalui Halaman Facebook yang ada di niche Anda sebelum Anda membuat halaman Anda sendiri. Anda dapat menemukan halaman-halaman di sini ...
Anda akan memiliki berbagai aplikasi dan pilihan yang dapat digunakan setelah Anda telah membuat Facebook Page Anda.
Berikut adalah beberapa pilihan Anda mungkin ingin mempertimbangkan ...
Facebook Notes
Fitur Catatan memungkinkan Anda untuk mengirim catatan dalam cara yang mirip dengan blogging. Anda dapat menambahkan Catatan profil pribadi Anda atau Halaman Facebook Anda.
Pengguna Facebook dapat berlangganan Catatan Facebook Anda melalui RSS dengan cara yang sama mereka akan pada setiap Blog normal. Anda bahkan dapat mengimpor satu Blog eksternal ke Catatan Facebook melalui RSS feed.
Facebook EventsAnda dapat menggunakan Facebook Events fitur untuk membuat halaman acara untuk peluncuran, bukaan atau peristiwa online atau offline lainnya Anda hosting.
Anda dapat mengundang para penggemar dari halaman Facebook Anda ke acara Anda dan mereka akan dapat menerima, penurunan atau "mungkin" undangan Anda. Teman-teman Anda juga akan melihat pengingat acara ketika mereka masuk ke halaman rumah mereka Facebook.
Facebook Ads
Iklan Facebook memungkinkan Anda untuk menggunakan platform Facebook untuk iklan bertarget dari bisnis Anda. Hal ini mirip dengan iklan konten AdWords. Anda membayar Facebook per klik atau tayangan per untuk iklan yang ditampilkan kepada demografis pilihan Anda di antara pengguna Facebook.
Anda dapat menargetkan iklan Anda kepada pengguna Facebook yang spesifik menurut umur, jenis kelamin lokasi, dan kepentingan.
Jika Anda mempertimbangkan Iklan Facebook untuk bisnis web Anda?
Iklan web dibayar dapat bekerja untuk Anda ketika Anda memberikan laba tinggi barang atau jasa.
Oleh karena itu Anda akan memiliki Return On Investment (ROI) untuk membenarkan biaya iklan. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menjaga metode bebas dari paparan seperti Facebook Pages dan Groups jika Anda tidak berada dalam situasi ROI yang tinggi.
Anda ingin memastikan untuk penelitian layanan baik sebelum Anda memulai dan kemudian pastikan untuk menguji pasar Anda pada awalnya dengan hanya kampanye kecil. Anda selalu dapat meningkatkan ukuran kampanye Anda ketika Anda melihat iklan yang mengkonversi dengan baik.
Anda dapat memulai dengan Iklan Facebook dengan mengklik link Iklan di bagian bawah halaman Facebook Anda.
Facebook untuk Riset PasarAnda juga akan menemukan peluang riset pasar dengan Facebook ...Menelusuri Grup dan Halaman di niche Anda untuk snapshot dari tingkat minat dan aktivitas.
Berapa besar kelompok? Berapa banyak anggota bergabung setiap hari? Apa kepentingan rakyat sesuai dengan apa yang mereka posting di dinding grup?
Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dapat menyediakan Anda dengan data umum tentang ukuran niche Anda dan aktivitas dalam niche Anda di antara pengguna Facebook.
Anda juga dapat membuat grup sendiri Anda Facebook tentang masalah tertentu atau masalah di niche Anda dan menggunakannya untuk mengajukan pertanyaan kepada orang-orang yang bergabung. Anda dapat menggunakan informasi yang Anda kumpulkan dari Grup untuk ide-ide konten untuk situs web Anda atau produk Anda ingin mengembangkan.

1 komentar: