Pages

Ads 468x60px

2013-01-26

Twitter untuk Bisnis - Apa yang harus Posting dan Mengapa

Twitter untuk Bisnis - Apa yang harus Posting dan Mengapa



  • Ingin membangun berikut besar Twitter? 
  • Tidak tahu bagaimana memasarkan bisnis Anda di Twitter?
  • Khawatir terlalu memaksa dengan menambahkan penjualan menawarkan feed Twitter Anda?

Twitter menawarkan karakteristik yang unik untuk pemasaran Media Sosial.
Banyak ciri-ciri khusus untuk Twitter, seperti:

  •     pendek pasca panjang.
  •     tinggi frekuensi kegiatan pasca.
  •     cepat berbagi link di web dengan mengklik tombol Twitter.

Dapat membuat sulit untuk menggunakan secara efektif juga.Banyak pengguna Twitter, yang ingin menggunakan Media Sosial untuk memasarkan bisnis online mereka, perjuangan dengan tantangan yang sama.Mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk membuat posting yang efektif dalam panjang pendek, mengingat untuk menjaga posting Anda relevan, memiliki konten yang kohesif dengan fokus bisnis Anda dan konsisten posting aliran konten, semuanya bagian dari Media spesifik Twitter yang Sosial twist .
Jika Anda tidak mengambil karakteristik Twitter ke dalam akun dengan pendekatan Anda, bisnis Anda tidak akan mengalami manfaat dari membangun setia mengikuti dan memanfaatkan pemasaran Social Media.Sederhanakan dan fokus strategi Anda untuk sukses.Social Media pemasaran adalah, dalam hal sederhana, membangun hubungan.Untuk membangun hubungan dengan Social Media Anda perlu untuk menawarkan konten yang orang nilai.Konten yang Anda tawarkan menunjukkan keahlian Anda, menciptakan visibilitas merek Anda dan menghubungkan Anda dengan cepat dengan orang-orang di seluruh dunia.Gunakan Aturan 80/20 (atau bahkan 90/10) untuk fokus jenis apa konten yang Anda posting di Twitter, tumbuh baik basis penggemar Anda dan garis bawah Anda.Untuk menerapkan Peraturan 80/20 ke Twitter, pos 2 menawarkan untuk setiap 10 untuk posting.Gunakan pendekatan sederhana untuk fokus konten Anda, serta berbagai tawaran, seperti yang Anda membangun berikut Anda dan pasar secara efektif dengan Twitter.Ketika konten bauran pemasaran Anda merasa terpusat, bukan salesy, Anda dapat mempromosikan bisnis Anda tanpa dianggap memaksa.
Apa yang harus Anda tambahkan ke 80% lainnya?
Berikut ini adalah rincian dari apa jenis konten untuk mencampur bersama-sama:
Fokus Anda Tulisan Twitter dengan 5 I

  •     Inspirasi.
  •     Implementasi.
  •     Informasi.
  •     Pemimpin industri.
  •     Undangan.

Mengapa jenis tertentu sangat menarik bagi pengikut:Inspirasi tulisan berisi tanda kutip, catchphrases, pernyataan menggembirakan. Ini relevan pada setiap saat sepanjang hari.Manfaat: Setiap orang membutuhkan dorongan dan kata-kata bijak dari orang lain mengingatkan kita akan makna yang lebih dalam dan membuat kita termotivasi untuk mengambil tindakan.
Implementasi ini sangat penting untuk transformasi. Bahkan daya tarik kata mengandung kata action di dalamnya.Manfaat: Orang-orang harus terlibat dalam kegiatan yang menarik perubahan yang mereka inginkan dalam hidup mereka. Berikan tip cepat yang membuat orang-orang bergerak ke arah kesuksesan dan membiarkan keajaiban dimulai!
Informasi adalah apa yang membantu orang mendapatkan lebih jelas pada pilihan mereka dan merasa lebih percaya diri tentang membuat keputusan. Mengumpulkan fakta yang relevan dengan bisnis Anda-jenis orang mengharapkan hasil, menentukan teknik dan istilah, statistik kutipan untuk menciptakan kesadaran.Manfaat: Dengan menawarkan informasi yang dapat dipercaya tentang keahlian Anda, Anda membangun kredibilitas dan kepercayaan dengan pengikut Anda. Anda menjadi "pergi ke" orang dalam niche Anda.
Pemimpin industri mudah untuk menemukan dengan melakukan pencarian di Twitter.com. Pencarian dengan kata kunci atau nama mentor favorit atau rekan untuk menemukan nama pengguna Twitter mereka. Kemudian, membuat posting mengatakan hi atau mengomentari sesuatu yang terjadi dalam industri Anda. Sertakan orang itu nama pengguna Twitter setelah @ di posting Anda.Manfaat: Menghubungkan dan berkomunikasi dengan para pemimpin industri menciptakan hubungan antara Anda dan orang yang lebih baik tahu dan sudah dipercaya. Anda dapat menawarkan ucapan selamat, berbagi sumber daya dan membangun komunitas Klien Ideal cepat.
Undangan Copy dan paste kalimat dari website atau blog dengan link yang mengarah kembali ke sana atau menawarkan sumber bebas dalam pertukaran untuk berlangganan ke daftar email Anda.Manfaat: Anda meningkatkan jumlah lalu lintas yang ditargetkan mengunjungi website atau blog, tumbuh daftar Anda dan mempublikasikan acara Anda beberapa kali sehari dalam aliran Twitter Anda.
Anda sekarang memiliki pendekatan sederhana untuk spesifik, posting Twitter yang efektif untuk bisnis Anda!

0 komentar:

Poskan Komentar