Pages

Ads 468x60px

2013-01-25

Twitter - Bisnis Harus Bow Down!

Twitter - Bisnis Harus Bow Down!

Psst ... Berikut adalah rahasia (saya tidak yakin mengapa itu masih rahasia) ... Bisnis harus tunduk di kaki salah satu konsumen SETIAP stinkin 'dari kita. Konsumen sekarang raja dan bisnis harus fokus pada interaksi langsung dengan pelanggan mereka (ANDA) atau mereka akan mati seperti dinosaurus.
Ada dua kebenaran yang tidak dapat dikatakan sebagai dasar untuk percakapan konsumen kami:
Kita semua memiliki suara dan orang mendengarkan. Orang-orang mendengarkan lebih efektif bila pesan kita secara tertulis. Berapa banyak orang yang berteman dengan Anda di Facebook? Saya memiliki lebih dari 175. Dari mereka saya berinteraksi dengan mungkin ... 50 secara teratur. Dari mereka ada subset spesifik untuk setiap bidang kehidupan-teman lokal saya, orang-orang bisnis, orang-orang industri, teman-teman di luar negeri, dll .. Tanpa harus mengangkat telepon dan memanggil satu orang atau berbicara dengan wajah siapa pun dengan muka, dalam sekitar 30 detik, saya bisa membiarkan semua orang tahu (pada waktu yang sama) tentang sebuah pengalaman yang saya miliki dan mereka akan mendengarkan saya dan mungkin memberitahu orang lain. Ini sederhana itu. Anda dapat mencapai setidaknya 50 - 250 orang yang Anda miliki di halaman Facebook Anda hari ini dan memulai percakapan.
Jika Anda juga memiliki halaman My Space dan Linked In akun Anda kemudian bisa mengikat mereka bersama-sama menggunakan Twitter. Bila Anda menciak sesuatu-ia pergi ke semua papan pesan Anda. Pesan itu ditulis untuk semua untuk melihat dan mudah dimengerti. Apa artinya??? Massa sederhana komunikasi di tingkat MICRO. Twitter-aka-situs micro-blogging.
Kita perlu memahami mengapa memiliki pesan tertulis sangat penting. Pernah melihat bagaimana panggilan dari seorang pengacara bisa mendapatkan seseorang bekerja sampai-tetapi jika mereka mendapatkan SURAT dari pengacara .... melihat apa yang terjadi. Kata yang ditulis membawa finalitas bahwa kata yang diucapkan memiliki waktu sulit menantang. Saya pesan Facebook sulit salah menanggapi karena itu DALAM MENULIS. Menempatkan pesan saya dalam kata-kata tertulis terus fokus pada pesan yang saya inginkan dan mencegah niat dari yang diencerkan karena menetes melalui saluran komunikasi.
Saya mengerti bahwa ada sesuatu yang aneh tentang bagaimana ini bekerja ... Komunikasi massa ... dan Micro-blogging ... tidak menghitung .... bagaimana bisa menjadi sesuatu yang besar dan kecil? .... err ....
Breakdown dalam 3 bagian:

  • Sederhana, tertulis pesan (Micro)
  • Dibangun untuk interaksi (Komunitas)
  • Pada mudah untuk mendistribusikan, tingkat global (Makro)

Apa!??!
Apa ini benar-benar berarti adalah bahwa Anda sekarang memiliki suara. Perusahaan dan orang-orang selalu dikenal reputasi dan dari mulut ke mulut adalah penting, tetapi sekarang konsumen memiliki platform di mana untuk membahas hubungan mereka dengan bisnis dan orang-orang di forum terbuka yang memungkinkan orang lain untuk menyebarkan pesan mereka-virally. Belum lagi-dengan segera.
Memahami bahwa perusahaan 'mendapatkan' yang saya lakukan. Mereka mencoba untuk memahami bagaimana untuk mendapatkan pesan mereka keluar pada tingkat ini. Sebuah artikel wawasan IndiaTimes.com membahas evolusi Jaringan Sosial dan Micro-Blogging melalui penelitian yang baru-baru ini diterbitkan. "Gartner juga memprediksi bahwa pada tahun 2014, layanan jejaring sosial akan menggantikan e-mail sebagai sarana utama untuk komunikasi interpersonal." Ini berarti bahwa bisnis harus beradaptasi dengan bagaimana mereka berkomunikasi dengan satu sama lain dan dengan konsumen. Perusahaan akan harus berinteraksi pada tingkat mikro dan melakukannya dalam teks tertulis.
Departemen perusahaan pintar pemasaran tahu kita bisa maju cepat melalui berkat iklan untuk DVR. Kita bisa berlangganan internet radio berbasis satelit atau tanpa iklan. Kita dapat memilih untuk menggunakan situs di web yang tidak menggunakan iklan atau memiliki pop-up. Perusahaan tidak dapat mengganggu kehidupan kita dengan mudah dengan pesan mereka. Aturan telah berubah. Pesan harus memiliki makna dan menjadi pribadi. Pemasaran adalah pada tingkat mikro-. Sudah saatnya bagi konsumen untuk menggunakan aturan-aturan baru untuk keuntungan kita.

0 komentar:

Poskan Komentar