Pages

Ads 468x60px

2013-01-25

Mengapa Twitter adalah suatu keharusan bagi Hampir Semua Bisnis


Twitter cepat mendapatkan reputasi sebagai alat pemasaran yang sangat berharga, tetapi tidak semua alat pemasaran yang efektif untuk semua bisnis. Jika Anda akan mengeksplorasi Twitter, penting bahwa Anda memiliki semua alat yang Anda inginkan untuk membuat keputusan yang baik tentang cara Anda menggunakannya.
Berikut adalah beberapa tips untuk memastikan bahwa Anda benar-benar akan mendapatkan keuntungan dari menggunakan Twitter:
1. Ini adalah di mana konsumen dapat
Konsumen Anda di mana-mana. Tapi Twitter adalah tempat yang tepat untuk mencari mereka. Anda dapat mencari berdasarkan kata kunci, industri dan sejumlah metrik lainnya. Konsumen masa depan yang ada, itu hanya soal menemukan mereka.
2. Ini murah dan efisien!
Twitter biaya Anda hampir tidak ada. Bahkan, setiap menit yang Anda habiskan di Twitter adalah menghabiskan waktu dengan baik. Twitter hanya baru mulai untuk menguangkan produk, tetapi pada detik ini masih merupakan layanan gratis dengan hanya satu tingkat keanggotaan. Jadi Anda bisa mendapatkan semua fungsi tanpa ada biaya.
3. Efektif terlibat dengan pelanggan Anda
Seperti yang kita katakan, Twitter sangat murah. Tapi yang menarik, Twitter juga fantastis untuk mengembangkan hubungan. Twitter sangat terlihat, namun pada saat yang sama memungkinkan bagi Anda untuk terlibat pelanggan Anda secara pribadi.
4. Menyediakan Layanan Pelanggan untuk mereka
Karena Anda sudah terlibat dengan pelanggan Anda di Twitter untuk mendapatkan followership mereka, jaringan juga memungkinkan bagi mereka untuk terhubung dengan merek Anda. Ini berarti mereka memiliki saluran langsung kepada Anda yang umum. Tidak ada lagi bersembunyi di balik pesan suara, tapi itu hal yang baik!
5. Membuat Koneksi Industri
Twitter dapat sangat meningkatkan koneksi Anda dalam industri Anda. Setelah daftar penting yang berhubungan dengan industri Anda dan di daerah Anda akan memberikan Anda akses ke informasi lokal yang fantastis.
6. Tumbuh Audiens Anda
Twitter tumbuh sepanjang waktu. Dapatkan di awal karena Anda tidak akan efektif dalam beberapa tahun.
7. Meningkatkan Loyalitas
Hubungan positif mendorong ulasan positif. Gunakan Twitter untuk meningkatkan loyalitas pelanggan Anda dengan melibatkan mereka dengan ulasan Yelp dan Facebook. Ini akan memberikan Anda dengan lalu lintas diverifikasi dari penggemar setia.
8. SEO / Reputasi Manajemen
Manajemen reputasi adalah bagian penting dari Twitter. Dengan menjadi terlihat dalam jaringan sosial ini dan memberikan pelanggan Anda kesempatan untuk terlibat dengan Anda Anda alami dapat mengelola reputasi Anda. Orang-orang akan berbicara tentang merek Anda, jika Anda berada di Twitter Anda akan tahu apa yang mereka katakan dan kapan.

0 komentar:

Poskan Komentar