Pages

Ads 468x60px

2013-01-28

Kekuatan Iklan Facebook


Sosial media pernah dianggap hanya untuk remaja atau bagi mereka yang mencari cinta dan hubungan tetapi yang telah berubah secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir. Facebook telah berkembang sebagai salah satu aset yang paling berharga bagi pengiklan yang berusaha untuk menjangkau khalayak niche tertentu.
Facebook adalah jaringan sosial terbesar dan paling banyak dikunjungi di web hari ini.Tidak hanya itu lokasi yang populer untuk interaksi sosial tetapi juga menjadi alat pemasaran yang sangat kompetitif. Banyak pengusaha mulai memasuki metode ini menguntungkan untuk menghasilkan lead dan penjualan untuk bisnis mereka. Penelitian menunjukkan bahwa pengguna Facebook rata-rata menghabiskan lebih dari 6 jam sebulan di Facebook yang dua kali lipat jumlah waktu dari pesaing terdekatnya, Google. Lebih dari 50% dari pengguna tersebut meneliti Facebook dari perangkat mobile yang berarti bahwa ada lebih dari 543 pengguna ponsel mencari barang dan jasa, sementara on-the-go. Setiap hari ada lebih dari 3,2 miliar item yang disukai atau berkomentar tentang halaman Facebook dan diterjemahkan ke dalam mode yang sangat kuat dari iklan untuk bisnis apapun.
Iklan kampanye di Facebook yang menyediakan hingga 5 kali lipat kembali pada setiap investasi karena penargetan strategis khalayak yang tepat. Konsumen menjadi lebih sadar merek dan mengingat apa yang mereka lihat lebih dari yang lain rata-rata iklan online. Iklan Facebook adalah katalis untuk percakapan lebih positif tentang bisnis juga. Lebih penting lagi, tingkat kepercayaan 47% untuk iklan di Facebook perintah hormat dan kesadaran ini alat yang efektif dapat digunakan untuk memperluas garis bawah.
Ketika mempertimbangkan cara yang paling efisien untuk berinvestasi dolar iklan, Anda harus menyertakan iklan Facebook dalam rencana Anda. Anda dapat terhubung ke listrik meledak menargetkan bisnis baru, untuk menghasilkan arahan berkualitas tinggi, dan kuda-kudaan strategi iklan tambahan, seperti kata-iklan dari mulut ke mulut, untuk lebih efektif meregangkan uang iklan Anda. Sebuah dunia yang sama sekali baru kemungkinan akan dibuka untuk Anda dengan iklan Facebook.
Pengiklan Facebook diijinkan geo-menargetkan audiens oleh negara yang memungkinkan pengiklan kemampuan untuk membatasi atau memperluas pesan iklan mereka berdasarkan pengaturan yang dipilih. Sebagian besar negara di dunia kini Facebook ramah yang mengembang batas yang pernah membatasi penjualan produk ke daerah-daerah yang lebih kecil dan lokasi.
Salah satu fitur iklan dengan Facebook adalah keuntungan dari penargetan kata kunci bunga. Ketika seorang pengguna mendaftar untuk Facebook, mereka membuat halaman profil yang didasarkan pada kepentingan mereka, suka, dan kegiatan. Ketika Anda membuat iklan untuk Facebook, Anda memiliki pilihan untuk mencari dan memilih kata kunci yang menarik bagi pengguna tertentu. Hal ini akan menargetkan audiens yang sudah tertarik pada iklan Anda sebelum mereka bahkan melihatnya. Sebagai contoh, mari kita mengatakan bahwa Anda sebagai pemasang iklan berusaha untuk menjangkau orang-orang yang melakukan proyek renovasi rumah. Ketika Anda mengetik dalam renovasi rumah kata, daftar kata kunci akan ditarik untuk Anda yang terkait dengan profil pengguna yang terdaftar renovasi rumah sebagai salah satu kepentingan mereka. Anda kemudian dapat memilih salah satu kata kunci dalam iklan Anda untuk menjangkau orang-orang yang memiliki kata kunci dalam profil mereka. Anda menargetkan pemirsa yang tertarik pada informasi Anda dan siapa yang akan menanggapi iklan Anda.
Sebelum Anda mulai kampanye iklan Anda, penting untuk secara jelas tahu siapa yang ingin Anda targetkan. Sesuaikan Anda iklan Facebook untuk target pasar sehingga alat ini bekerja lebih baik untuk Anda dan perusahaan Anda. Cobalah untuk memvariasikan pendekatan Anda sehingga Anda dapat menarik kelompok yang berbeda. 20 tahun akan melihat iklan Anda berbeda dari 40 tahun akan bahkan jika mereka memiliki kebutuhan yang sama untuk produk Anda. Banding ke klien potensial Anda dengan cara yang positif dan menarik perhatian. Jadilah jelas, singkat, dan singkat.
Ada beberapa cara untuk beriklan di Facebook, Anda dapat menggunakan cara yang hemat biaya untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda dan menghasilkan lebih banyak bisnis dan keuntungan bagi Anda. Cara pertama untuk beriklan di Facebook adalah untuk membuat profil bisnis sehingga Anda dapat berinteraksi dengan daftar "penggemar" siapa Anda akan membujuk untuk menjadi klien. Anda dapat mengirimkan update, artikel berita, penawaran khusus dan promosi, dan informasi diskon untuk seluruh daftar, Facebook memberi Anda kemampuan untuk berkomunikasi langsung dengan daftar orang-orang yang telah menunjukkan bahwa mereka tertarik pada produk Anda.
Cara lain yang dapat Anda beriklan kuat di Facebook adalah dengan membeli iklan yang ditargetkan terhadap segmen dari basis pengguna. Masing-masing dari para pengguna memiliki sejumlah besar informasi yang disimpan dalam profil mereka. Informasi ini dapat digunakan untuk menargetkan mereka berdasarkan kata kunci yang dipilih atau filter. Dengan menggunakan metode ini akan meyakinkan Anda dalam menjangkau calon pelanggan yang paling mungkin untuk membeli produk Anda.
Word-of-mulut iklan telah dibawa ke era digital dengan alat suar Facebook. Berita feed memungkinkan pengguna mengakses profil pribadi masing-masing dan posting atau komentar. Facebook memungkinkan perusahaan kemampuan untuk melaporkan tindakan pengguna dengan website bisnis dan perusahaan untuk teman-teman pengguna. Jika pelanggan membeli produk Facebook dari Anda atau terlibat dalam diskusi mengenai kepuasan mereka dengan perusahaan Anda, interaksi mereka dengan Anda akan diposting di feed berita yang secara otomatis akan membuat sistem rujukan untuk bisnis Anda. Ini kata-dari mulut ke mulut di dunia maya.
Hal pertama yang perlu dipertimbangkan ketika Anda merencanakan Anda strategi iklan Facebook adalah tujuan Anda. Apakah Anda akan mengiklankan produk Anda, memperluas jumlah orang yang suka halaman bisnis Anda, menginformasikan komunitas Facebook dari bisnis Anda dan apa yang Anda lakukan, atau Anda hanya mendapatkan perhatian pelanggan potensial. Sebagai tujuan Anda menjadi lebih jelas, mulai memutuskan jenis iklan Anda akan menciptakan, ada tiga jenis dari mana Anda dapat memilih.
Iklan dibuat menargetkan pengguna Facebook dengan menyaring informasi demografis seperti usia, lokasi, dan jenis kelamin. Iklan ini akan ditampilkan di kolom sebelah kanan halaman Facebook. Anda dapat membuat cerita yang disponsori berinteraksi dengan halaman penggemar Facebook dengan cerita tertentu. Iklan akan muncul di kolom sebelah kanan sekali kipas menyukai posting tertentu. Anda juga dapat memilih posting dipromosikan yang lebih terlihat dalam posting di 'halaman dan kontak mereka' teman halaman juga. Salah satu aspek yang paling kuat dari iklan Facebook adalah loyalitas pelanggan yang akan membangun. Buat bisnis Anda sendiri halaman Facebook yang akan memungkinkan Anda untuk langsung berinteraksi dengan klien Anda. Ini akan memberikan sentuhan lebih pribadi untuk bisnis Anda dan juga akan memungkinkan Anda untuk menggunakan kata-of-mulut iklan yang Anda hasilkan dari iklan Facebook untuk menyebarkan berita dengan cara yang hemat biaya. Kepuasan klien, layanan pelanggan, dan perlindungan pembeli semua prinsip-prinsip dari strategi pemasaran yang akan bekerja dengan baik untuk Anda dan kampanye iklan Facebook.
Anda dapat menawarkan promosi khusus, produk baru, atau tren terbaru dengan produk Anda dengan iklan Facebook untuk menjangkau klien yang strategis ditargetkan dan sudah tertarik pada produk atau jasa Anda. Ini akan memberikan up-dated informasi kepada klien Anda dan menjaga mereka informasi yang lebih baik dengan cara yang hemat waktu. Konsumen saat ini pada adalah pergi dengan jadwal sibuk dan tenggat waktu menuntut. Iklan ini akan terhubung dengan mereka dan memecahkan masalah-masalah mereka dan keprihatinan secara tepat waktu.
Iklan Facebook jauh lebih fleksibel daripada lokasi lainnya internet. Anda akan ditawarkan panjang karakter tambahan untuk setiap deskripsi iklan yang mungkin Anda miliki. Anda juga dapat meningkatkan fleksibilitas Anda dengan berbasis gambar iklan yang menarik pembeli visual. Jika seseorang berpartisipasi dalam komunitas Facebook, maka mereka sudah terbukti menjadi konsumen terangsang secara visual. Gunakan gambar dan foto berkualitas tinggi dan yang menyampaikan pesan Anda dengan kekuatan seribu kata. Anda Facebook iklan akan lebih terlihat oleh penonton yang ada untuk terlibat dalam memperoleh informasi serta untuk menciptakan sendiri.
Dengan situs Facebook itu sendiri menghasilkan seperti tingkat lalu lintas yang tinggi setiap hari, iklan Anda memiliki kesempatan yang lebih baik dari yang dilihat dan memiliki efek positif. Akan terlihat banyak kali oleh pemirsa yang ditargetkan yang sudah belanja nyaman arena online. Pengguna mengunjungi situs yang banyak, berkali-kali sehari dan iklan Anda akan berada di sana untuk menyambut mereka saat mereka login dan mulai berpartisipasi.
Anda juga diperbolehkan dengan iklan Facebook Anda untuk membeli ruang pada struktur biaya klik-based atau berbasis tayangan. Menggunakan anggaran Anda dan preferensi pribadi, Anda dapat menyesuaikan kampanye iklan Anda untuk memenuhi kebutuhan dan tujuan dari rencana bisnis Anda.
Karena sifat ditargetkan dari Facebook, iklan di Facebook bisa terjangkau untuk perusahaan Anda. Anda dapat menjangkau khalayak yang ditargetkan dengan kampanye online Anda untuk harga yang sangat wajar. Pemilihan paket yang bisa Anda pilih adalah luas sehingga Anda dapat mencapai pengguna sebanyak anggaran Anda akan memungkinkan Anda untuk.
Penggunaan ponsel pintar telah meroket dalam beberapa tahun terakhir dan kemampuan Anda untuk mencapai volume tinggi dari konsumen adalah fenomenal. Akses ke perangkat ini terjadi setiap detik setiap hari dan Anda dapat memanfaatkan ini tambang emas dari prospek. Iklan Anda tidak hanya akan terbatas pada laptop dan pengguna komputer, Anda akan memperluas basis klien potensial Anda.
Anda akan ditawarkan pilihan antara bayar-per-klik (BPK) atau per 1.000 tayangan (BPT). Mempelajari klik demografis Anda dan tanggapan akan menjadi langkah penting pertama. Mulailah dengan memulai kampanye yang mencakup semua orang dan kemudian, setelah sejumlah set tayangan, melihat siapa yang mengklik iklan Anda dan tanggapan yang Anda terima. Setelah beberapa penelitian dan wawasan hati-hati, maka Anda dapat menulis ulang iklan untuk menarik penonton dengan demografis dalam pikiran. Anda kemudian dapat mengatur ulang kampanye sebagai metode BPK. Halus segmen iklan untuk menarik kelompok usia yang berbeda, atau jenis kelamin, atau status hubungan. Dengan sentuhan kecil ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak bang untuk uang iklan Anda. Terus menguji dan memodifikasi presentasi Anda untuk mendorong hasil yang lebih tinggi dengan biaya yang jauh lebih rendah.
Dengan penargetan Facebook, miring alami adalah menuju lebih muda dari rata-rata penonton yang perempuan. Kadang-kadang pengguna menyesatkan orang lain dengan menyampaikan data yang tidak benar pada halaman profil. Hal ini akan menyebabkan keliru data dan beberapa iklan Anda akan dilihat oleh pengguna yang tidak tertarik dengan sifatnya, Anda hanya bisa mendapatkan perkiraan kasar dari orang-orang yang mungkin melihat iklan Anda. Ketika awalnya menargetkan iklan kepada audiens, Anda mungkin mulai dengan 10.000 orang, 50% dari mereka akan login ke Facebook dan melihat iklan Anda. Dengan memilih nomor ini, Anda akan menjaga biaya di bawah kontrol dan lebih efisien memodifikasinya sebelum Anda memulai iklan ke audiens yang lebih besar. Hati-hati memilih koneksi dari orang yang Anda tahu siapa yang percaya Anda dan bisnis Anda. Ini akan memberi Anda lingkaran dasar masyarakat yang dapat digunakan untuk memulai kampanye iklan Anda.
Satu hal penting untuk dipertimbangkan saat Anda membuat strategi iklan Anda adalah untuk menyertakan bahasa tambahan selain bahasa Inggris. Penerjemah murah dapat disewa pada beberapa pekerjaan di lokasi web rumah untuk menerjemahkan salinan untuk Anda. Banyak pengiklan mengabaikan segmen penduduk dan kehilangan banyak dolar dalam laba untuk kurangnya perhatian terhadap detail. Anda dapat membuka bagian baru dari klien setia hanya dengan upaya sederhana untuk mencapai mereka dalam bahasa di mana mereka merasa nyaman pembelian.
Prinsip lain yang kuat dari iklan di Facebook adalah risiko rendah yang terlibat dalam menggunakan format ini. Anda akan memiliki kontrol penuh dari anggaran iklan Anda dan itu akan menjadi ajang pengujian yang baik untuk iklan Anda. Anda dapat mengetahui apakah pesan Anda efektif dalam berkomunikasi dengan calon pembeli siapa Anda, apa yang Anda tawarkan, dan bagaimana mereka dapat membeli produk Anda dengan cepat dan aman. Anda bebas untuk mengubah pesan sesuai kebutuhan dan mempromosikannya ke target yang lebih baik. Anda dapat memastikan apa yang terbaik dengan demografis tertentu dan bagaimana untuk menjangkau mereka dengan pesan Anda. Terutama jika Anda memiliki bisnis yang masih muda, Anda mungkin ingin menggunakan kekuatan tinggi, kehilangan pendekatan biaya iklan Facebook.
Jika Anda berusaha untuk menargetkan audiens lokal Anda, iklan Facebook telah terbukti sangat efektif. Anda dapat memberitahu klien lokal dan regional tentang bisnis Anda dan memiliki "teman" jaringan membantu Anda juga. Banyak masyarakat lokal menikmati mendukung bisnis lokal yang memberikan kembali kepada kelompok sipil dan Facebook bisa mendapatkan iklan Anda kepada mereka dengan cepat dan efisien. Bila Anda memiliki pelanggan, bahagia puas, mereka dapat memberitahu tujuh orang dalam lingkaran sosial mereka dan tujuh orang akan memberitahu tujuh teman-teman terdekat mereka dan sehingga jaringan akan mendistribusikan pesan tentang Anda dan produk Anda. Testimonial berfungsi untuk puncak kepentingan klien siap untuk membeli, tetapi yang memiliki hanya satu pertanyaan lagi. Jika seseorang telah membeli produk Anda sudah, mereka bisa membuktikan kualitas dan layanan pelanggan yang sangat baik Anda. Facebook sedang digunakan di daerah Anda dengan semua orang lokal yang hanya menunggu untuk didekati oleh iklan. Daya tarik Facebook meluas kepada orang-orang sehari-hari, Anda tidak perlu menjadi seorang jenius komputer untuk mengambil keuntungan dari kekuatan iklan.
Dengan mempromosikan halaman bisnis Facebook Anda melalui iklan Anda menempatkan di Facebook, Anda dijamin bahwa orang yang Anda targetkan dengan iklan Anda sudah memiliki akun Facebook. Anda dapat yakin iklan Anda menjangkau khalayak yang paling mungkin untuk membeli dari Anda dan kendaraan komunikasi yang Anda inginkan 24/7.
Salah satu alasan yang paling kuat dari iklan di Facebook adalah pengelolaan anggaran yang tersedia untuk Anda. Ribuan dolar dari biaya iklan yang tidak diperlukan dimuka. Jadi, Anda tidak harus memiliki pengeluaran modal pada awal kampanye iklan Anda. Anggaran Anda bisa serendah $ 1 per hari jika itu adalah pilihan yang Anda pilih untuk mempekerjakan. Anggaran dapat diubah setiap hari atau setiap saat dan dengan jumlah yang Anda inginkan. Alat mengukur kinerja tersedia untuk iklan Facebook memungkinkan Anda untuk melihat dan menguji rotasi iklan dan mengeksplorasi yang merupakan alat yang paling efektif untuk Anda. Setelah Anda menjalankan iklan pertama Anda, cobalah mengubah kombinasi gambar iklan, deskripsi, dan judul. Anda akan mengukur tingkat kinerja kampanye Anda dengan melihat tingkat klik-melalui mana adalah persentase klik dari jumlah kali itu dilihat di Facebook. Anda akan memilih iklan yang menunjukkan tingkat klik-melalui tertinggi untuk Anda.
Dalam dunia media sosial, iklan dapat menjadi cara yang baik untuk menjangkau pelanggan. Para pengguna Facebook yang sangat aktif, mereka log on kali kadang-kadang beberapa hari. Ini menyediakan cara bagi Anda untuk menjangkau pelanggan dengan siapa Anda tidak mungkin telah dinyatakan terhubung. Mereka akan menemukan iklan pada pandangan media sosial lebih cepat dari mereka akan blog atau website Anda sendiri.
Pemaparan yang Anda terima adalah manfaat yang sangat menguntungkan untuk iklan di Facebook. Semakin banyak pelanggan yang terkena produk Anda, keuntungan Anda lebih tinggi dapat menjadi. Facebook melakukan pekerjaan yang sangat baik memungkinkan semua pengiklan banyak pilihan penargetan yang meliputi usia, jenis kelamin, minat, dan status hubungan. Filter ini menargetkan strategis akan mengembangkan penonton yang prima dan siap untuk membeli. Ini mungkin adalah alat yang paling menguntungkan dari iklan Facebook.
Selain daftar efektif klien potensial, Anda akan memiliki semua manfaat dari hasil instan. Dalam serba cepat masyarakat kita hari ini, kecepatan dalam pembelian adalah penting. Seorang klien akan menghabiskan sekitar 90 detik melihat iklan sebelum pindah ke sesuatu yang lain. Kualitas gambar dan representasi dari produk Anda bersama dengan deskripsi singkat dan jelas adalah alat yang dinamis untuk menangkap perhatian penonton dan menyebabkan meneliti untuk berkembang menjadi pembelian. Anda dapat menarik pelanggan baru dalam satu hari dan keuntungan bisa meningkat seiring dengan orang-orang melihat iklan Anda.
Sebelum Anda bahkan mulai kampanye iklan Anda, Anda harus mengatur anggaran Anda dan menaatinya. Ada pilihan mahal untuk Anda dengan iklan Facebook, tetapi Anda akan harus beroperasi dalam anggaran Anda untuk mendapatkan keberhasilan yang Anda cari. Gunakan pendekatan akal sehat dengan teknologi baru diperoleh iklan Anda untuk mempromosikan perusahaan Anda dan keuntungan.
Selain itu, iklan Facebook akan menyediakan Anda dengan platform yang lebih pribadi iklan. Penelitian menunjukkan bahwa konsumen lebih cenderung mempercayai iklan Anda terutama jika mereka melihat link ke teman Facebook. Iklan Anda ditempatkan di kolom sebelah kanan dan sedikit lebih menarik daripada iklan yang mereka lihat secara acak pada mesin pencari. Bahkan dalam dunia pemasaran internet jabat tangan dan kepercayaan dalam kesepakatan adalah penting untuk membuat. Dengan personalisasi iklan Facebook, itu seperti mengulurkan tangan Anda di dunia maya untuk menjangkau dan menyegel kesepakatan. Jenis iklan bisnis akan membina hubungan bisnis yang baik yang memastikan bisnis yang berulang.
Dalam iklan yang efektif, semuanya keseimbangan. Anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu pengerjaan ulang iklan Anda jika mereka tidak akurat menargetkan audiens Anda harus menargetkan. Luangkan waktu pelacakan kemajuan Anda dan efektivitas Anda, tetapi jangan lupa untuk berinteraksi dan terhubung dengan klien potensial dan arus. Ikuti melalui dengan semua strategi dan komponen dari rencana Anda untuk menghasilkan pelanggan baru dan meningkatkan keuntungan Anda. Sebuah kampanye iklan Facebook akan menjadi upaya yang membutuhkan waktu dan kesabaran. Perlu diketahui bahwa iklan Facebook adalah tentang mengembangkan hubungan dan menghubungkan dengan konsumen tidak hanya menjual produk mereka segera. Platform pemasaran masih mengembangkan dan menggunakan iklan efektif akan mengambil penelitian, studi, dan modifikasi yang lebih baik mengasah iklan bagi konsumen untuk melihat.
Facebook telah menjadi alat yang ampuh dalam dunia periklanan. Hamparan pengguna aktif ditambah dengan mikro-alat menargetkan membuat metode memberitahu orang lain tentang salah satu produk yang akan menuai manfaat yang dramatis bagi bottom line Anda. Anda akan meningkatkan penjualan dan memaksimalkan keuntungan pada cara hemat biaya untuk bisnis Anda. Bisnis Anda akan diberikan kesempatan untuk membangun, meningkatkan, dan mempertahankan hubungan klien yang merupakan aspek memuaskan memiliki bisnis Anda sendiri.
Para klien dengan siapa Anda terhubung akan menyediakan Anda dengan umpan balik, dorongan, dan testimonial yang dapat membantu Anda mencapai tujuan dan impian Anda sebagai pengusaha sukses. Dengan menggunakan demografis yang tepat, menyalin, dan gambar, Anda akan melihat iklan Facebook datang untuk hidup. Jangan takut untuk mencoba metode baru dan unik dari iklan. Ini adalah cara yang menyenangkan dan menarik untuk menjangkau audiens yang sangat besar dengan beberapa panduan sederhana bahwa setiap orang dapat melakukan.
Ini bukan ilmu roket tetapi dapat memberikan Anda dengan penghasilan astronomi yang membuat bisnis Anda sukses Anda tahu itu bisa.

0 komentar:

Poskan Komentar