Pages

Ads 468x60px

2013-01-29

Cara Menggunakan Facebook Untuk Bisnis


Ada semakin banyak situs media sosial yang digunakan oleh perusahaan dalam upaya pemasaran perusahaan mereka. Rahasia untuk menggunakan media sosial secara efektif tidak di mana-mana, melainkan untuk memiliki kehadiran online di mana pelanggan Anda saat ini dan calon sedang online. Bertentangan dengan apa yang banyak orang percaya-Facebook tidak hanya untuk mahasiswa atau untuk penggunaan pribadi. Facebook semakin banyak digunakan oleh perusahaan di banyak cara kreatif seperti untuk membangun citra merek mereka, untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web mereka dan blog, untuk mengumumkan atau mendapatkan umpan balik pada produk baru, mengelola reputasi online mereka, menarik karyawan, mengkomunikasikan informasi perusahaan, dan sebagai sarana untuk mencegat prospek potensial. Bagi banyak perusahaan, ini komunikasi perusahaan meningkat mengarah kepada hubungan ditingkatkan dengan pelanggan saat ini dan calon. Pada artikel ini, saya akan menjelaskan bagaimana pendekatan internet marketing direncanakan dapat menyebabkan hasil yang positif untuk bisnis Anda. Saya akan memulai artikel dengan mengatasi mispersepsi umum tentang Facebook yang saya dengar yang paling sering dari klien saya. Selanjutnya, saya akan detail bagaimana menggunakan dan mengatur berbagai bagian dari akun Facebook. Saya akan menyimpulkan dengan aplikasi direkomendasikan beberapa yang akan menambah fungsionalitas untuk Anda halaman Facebook perusahaan.
Persepsi umum # 1: Facebook hanya untuk penggunaan pribadiSetiap kali saya memberikan presentasi tentang penggunaan situs jejaring sosial untuk bisnis ada persepsi di antara penonton bahwa Facebook hanya berguna untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Facebook dimulai sebagai sebuah komunitas tertutup untuk mahasiswa, dan belum seefektif LinkedIn di menyoroti halaman bisnis dan fitur iklan. Namun, Facebook terus berkembang digunakan oleh perusahaan yang ingin mencapai lebih dari 200 juta pengguna aktif, dan memiliki alat demografis yang sangat kuat dan ditargetkan yang membantu perusahaan untuk mengasah dalam pada target pasar mereka.
Persepsi umum # 2: Facebook hanya untuk mahasiswaMenurut halaman Press Room Facebook, ada lebih dari 200 juta pengguna aktif di Facebook dan satu juta anggota baru yang bergabung setiap minggu di Amerika Serikat saja. Bertentangan dengan apa yang banyak audiens saya percaya-lebih dari dua-pertiga dari pengguna Facebook tidak di perguruan tinggi. Menurut comscore.com, lebih dari 50% dari pengguna Facebook di AS lebih dari 35, tunggal terbesar usia demografis di AS di Facebook sekarang antara 35 dan 44, dan kelompok umur dengan pertumbuhan tercepat Facebook adalah 55 dan lebih tua. Mereka juga melaporkan bahwa Facebook peringkat sebagai situs jejaring sosial terbesar di sebagian besar negara-negara Eropa.
Umum persepsi yang salah # 3: Saya terlalu sibuk untuk ini, dan selain-itu tidak layak waktu sayaBeberapa alasan mengapa situs jejaring sosial seperti Facebook semakin sering digunakan oleh perusahaan adalah karena mereka memberikan kesempatan bisnis untuk mudah dan efisien berkomunikasi secara teratur dengan orang-orang dalam jaringan mereka. Jaringan dapat mencakup orang dengan siapa mereka sedang melakukan bisnis, orang yang mereka ingin melakukan bisnis, vendor, dan mitra bisnis potensial.
Situs jejaring sosial seperti Facebook melayani sebagai tambahan untuk, dan dalam beberapa kasus, pengganti, sarana komunikasi tradisional seperti newsletter dan surat langsung. Facebook dapat digunakan untuk secara teratur mengumumkan atau mendapatkan umpan balik pada produk baru, karyawan sorotan baru atau yang ada karyawan prestasi atau bakat, loyalitas reward pelanggan, mempromosikan acara khusus dan penawaran khusus, serta menciptakan kemitraan. Menurut Forrester Research pemasaran interaktif survei riset online (Maret 2009): "40% dari perusahaan yang disurvei berharap dapat mengurangi anggaran surat langsung, sedangkan 35% akan menurunkan koran menghabiskan, dan 28% akan memangkas uang majalah untuk menghabiskan lebih interaktif media. " Beberapa perusahaan telah melaporkan bahwa dengan menggunakan sarana online komunikasi mereka telah mengurangi anggaran pemasaran mereka sementara pada saat yang sama meningkatkan penjualan.
Mengapa Jaringan Sosial bekerja:Apa perusahaan yang menggunakan situs jejaring sosial menemukan bahwa situs tersebut memungkinkan mereka untuk lebih teratur berkomunikasi dengan orang-orang, vendor, klien, kolega, dan prospek, yang, pada gilirannya, membantu bisnis memahami pelanggan mereka perlu lebih baik, meningkatkan kepercayaan, dan karena itu membangun baik hubungan bisnis. Kebanyakan orang tahu bahwa Facebook telah membantu sebagai alat untuk menghubungkan atau menghubungkan kembali dengan teman-teman, keluarga dan rekan kerja. Dan yang paling memahami bahwa bahkan hubungan pribadi memiliki potensi untuk menjadi bisnis baru peluang-sehingga masuk akal bahwa Facebook dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan orang-orang di lingkungan bisnis.
Cara Set Up Profil Facebook:Untuk menggunakan Facebook Anda harus membuat account. Setelah mendaftar Anda perlu melakukan hal berikut dalam urutan pentingnya:
1. Buat Profil aUntuk mulai menggunakan Facebook Anda harus membuat informasi profil merinci tentang diri Anda. Berdasarkan kebijakan situs, Anda dapat membuat hanya 1 profil, dan harus terikat dengan nama manusia, sebaiknya nama asli Anda, bukan nama bisnis. Kami akan meninjau menyiapkan halaman bisnis Anda kemudian dalam artikel ini, tapi pertama-tama Anda harus membuat profil pribadi Anda. Jika Anda seorang perempuan menikah, gunakan nama Anda dan gadis menikah sehingga lebih banyak orang dapat menemukan Anda. Facebook memiliki "Friend Finder" fitur yang memungkinkan pengguna untuk mencari orang oleh sekolah, perusahaan, organisasi, atau. Agar orang-orang untuk menemukan Anda-Anda sehingga harus yakin untuk daftar semua sekolah sebelumnya, organisasi, pengusaha, dalam profil Anda. Seksama menyelesaikan "About Me" untuk menggambarkan bisnis Anda dan apa layanan atau produk yang Anda tawarkan. Pada kotak "Informasi" pada halaman profil Anda, Anda perlu menyertakan link ke alamat website Anda, newsletter, blog dan informasi bisnis lainnya seperti informasi kontak Anda logo perusahaan, dan foto diri. Halaman profil Anda harus dipertimbangkan "merek" Anda halaman atau kampanye pemasaran Anda. Jika Anda bekerja untuk sebuah perusahaan-Anda tidak perlu daftar semua kepentingan pribadi-hanya membatasi masuknya Anda ke daftar kepentingan profesional Anda. Anda dapat sindikat blog Anda pada halaman profil Anda. Dengan melakukan ini, Anda memungkinkan setiap posting yang Anda buat untuk secara otomatis muncul di halaman profil Anda dan semua orang-orang yang terhubung dengan Anda akan melihatnya.
2. Membangun Daftar Kontak AndaFacebook telah dibuat berdasarkan konsep menghubungkan dengan teman-teman. Anda dapat mengirim dan menerima "permintaan teman" dan sekali diterima, teman Anda dapat melihat profil Anda dan Anda dapat melihat mereka. Untuk mulai menghubungkan dengan orang-orang yang Anda tahu, Anda dapat mengimpor alamat Anda buku / kontak database, atau Anda juga dapat mencari Facebook untuk orang individu.
Anda juga dapat melihat daftar teman dari setiap orang dengan siapa Anda tersambung. Jika Anda tahu ada koneksi teman baru Anda, atau Anda ingin mengenal mereka-Anda dapat mengirim permintaan sambungan. Anda dapat tumbuh daftar teman Anda dengan mengundang semua klien Anda, rekan bisnis, pelanggan, keluarga, teman, rekan kerja, alumni sekolah, tetangga, dan orang lain yang menurut Anda akan tertarik dalam menghubungkan. Saya sarankan juga menggunakan fitur pencarian di Facebook untuk mencari orang-orang dengan siapa Anda telah kehilangan kontak. Setelah berteman-profil akan muncul di semua halaman teman-teman Anda '. Oleh karena itu, teman-teman yang Anda miliki-lebih halaman profil Anda akan muncul-yang mengarah ke lebih banyak orang yang akan melihat halaman Anda dan mungkin mendapatkan berhubungan dengan Anda.
3. Berkomunikasi dengan menggunakan Tulisan DindingSetiap anggota Facebook memiliki "tembok" di mana teman-teman dapat mengeposkan pesan. Dalam dunia jaringan bisnis, ini adalah setara online menyebut mereka di telepon. Anda dapat mengirim pelengkap kepada seorang rekan pada pekerjaan mereka dengan menulis ini pada dinding mereka, mengomentari layanan baru atau penawaran produk, atau berkomunikasi pelatihan mendatang atau kesempatan jaringan.
4. Perbarui Status AndaDi bagian atas halaman Facebook Anda adalah kotak status. Ketika Anda memposting status update, semua orang di daftar teman Anda dapat melihat update Anda di halaman rumah mereka. Untuk pemilik bisnis, ini adalah tempat untuk berbagi tips, mempromosikan acara, posting update blog, mengumumkan produk baru, link ke program afiliasi Anda, link ke video yang menarik atau presentasi audio, website, artikel, dan newsletters.You dapat menambahkan update sesering seperti yang Anda dapat di "Apa yang ada di pikiran Anda?" box. Ini akan muncul di semua halaman teman Anda sehingga memastikan bahwa mereka dimaksudkan untuk semua orang di daftar teman Anda, dan profesional di alam. Jika tidak, Anda berisiko orang menghapus Anda dari daftar mereka.
5. Berpartisipasi dalam GrupKelompok online memungkinkan Anda untuk jaringan virtual dengan klien potensial dan rekan-rekan. Anda juga dapat bergabung dengan Grup di Facebook yang berhubungan dengan pekerjaan Anda. Ada kelompok untuk terapis, guru, pelatih, dan setiap profesi dibayangkan. Anda dapat jaringan, dan belajar dari para ahli di lapangan. Cara lain untuk memaksimalkan potensi dan relevansi dari kelompok ini adalah untuk memulai salah satu dari Anda sendiri. Tidak ada biaya untuk melakukan ini dan ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan visibilitas perusahaan Anda. Sebagai contoh, saya mulai kelompok untuk administrator fasilitas kesehatan mental di Boston. Kelompok ini sekarang menjadi sumber daya untuk berbagi praktek terbaik dan mungkin dari waktu ke waktu menyebabkan hubungan rujukan bersama. Untuk mengakses kelompok, mulai dari halaman rumah Anda Facebook, melihat daftar aplikasi dan klik pada "Grup." Anda dapat menelusuri melalui ribuan kelompok berdasarkan wilayah kepentingan, oleh industri dan geografi. Ada pilihan yang sangat bervariasi topik dan profesi seluruh peta.
6. Membangun Daftar Teman AndaUntuk tujuan bisnis, masuk akal untuk memiliki teman sebanyak mungkin. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk bergabung dengan grup dan mengirim permintaan sambungan ke sesama anggota dengan catatan membiarkan mereka tahu minat Anda dalam menghubungkan dengan mereka di Facebook. Sama seperti Anda akan dengan pengantar bisnis di-orang, pastikan untuk memeriksa profil mereka dan belajar tentang apa yang mereka sedang lakukan. Jaringan selalu bekerja terbaik ketika ada pertukaran dua arah. Temukan cara Anda dapat membantu mereka seperti memperkenalkan mereka ke rekan atau mitra bisnis potensial dan kemungkinan besar mereka dapat membalas dan membalas budi. Juga, membuat halaman Anda sendiri peristiwa, atau posting di Facebook "halaman Events." Anda bahkan dapat melihat berapa banyak RSVP dan mendapatkan umpan balik dari peserta.
7. Membuat Halaman FanKarena Facebook mengharuskan profil ditunjuk ke orang, bukan bisnis, mereka bukan memberikan kemampuan untuk membuat halaman fan. Anda dapat membuat halaman fan untuk, buku bisnis, produk, penulis, pembicara selebriti, atau hanya tentang apa pun yang Anda inginkan. Untuk membuat halaman fan, gulir sepanjang jalan ke bagian bawah Facebook dan klik pada "Iklan" (jangan khawatir, ini bebas untuk set-up). Selanjutnya, klik pada "Pages" di bagian atas layar. Anda akan menemukan beberapa penjelasan tentang bagaimana halaman membantu bekerja, bersama dengan link yang akan memungkinkan Anda untuk membuat halaman fan Anda sendiri. Setelah halaman Anda dibuat, Anda dapat menambahkan link, peristiwa, papan diskusi dan fitur lain yang membuat mereka interaktif. Update Anda dari halaman fan Anda akan muncul pada profil Anda sehingga teman Anda akan tahu tentang mereka. Anda dapat mengundang orang untuk menjadi "fan" dari halaman Anda sebagai alternatif untuk mengirim permintaan teman yang akan membantu Anda untuk lebih menumbuhkan komunitas online
8. Gunakan MarketplaceFacebook memiliki pasar online yang memungkinkan Anda untuk daftar layanan dan produk tanpa biaya. Ini adalah cara yang bagus untuk Anda atau perusahaan Anda untuk mendapatkan eksposur. Anda juga dapat menggunakan pasar untuk mencari barang atau jasa yang Anda butuhkan.
Cara Set Up Page Bisnis di FacebookMenyiapkan halaman bisnis mudah. Hanya login ke halaman profil Anda dan gulir ke bawah ke bagian bawah layar. Kemudian klik pada "Iklan" atau dengan mengikuti link ini: ". Pages" http://www.facebook.com/business Itu akan memunculkan sebuah halaman dengan link biru salah satunya disebut Klik pada Halaman, dan kemudian klik pada kotak hijau "Buat Halaman" di sebelah kanan layar. Sekarang Anda dapat mulai mengisi informasi ini untuk menciptakan dan mengkustomisasi halaman bisnis Anda.
Setelah Anda membuat halaman bisnis Anda, Facebook akan secara otomatis menambahkan aplikasi yang disebut "Page Manager" yang harus terletak di sisi atas dan kiri log Anda. Sekali lagi memilih Facebook Pages, lalu pilih kategori yang terbaik untuk bisnis Anda. Klik link ini untuk memuat halaman bisnis Anda di mana Anda kemudian dapat mengedit dan menambah konten yang ada.
Adalah penting bahwa Anda memilih nama dari halaman Facebook Anda hati-hati karena nama halaman akan menjadi istilah kata kunci pencarian Anda, dan merupakan satu-satunya teks yang digunakan dalam pencarian pada halaman Facebook. Setelah halaman Anda berada di tempat, Anda dapat menambahkan aplikasi yang membantu untuk meningkatkan bagaimana Anda mewakili perusahaan Anda dengan cara unik Anda sendiri. Untuk mencari aplikasi untuk Facebook, klik "Aplikasi" di sudut kiri atas halaman Anda, atau mencari mereka di link ini: http://www.facebook.com/apps Aplikasi yang cukup mudah untuk menginstal dan mengatur. Jika Anda mengalami kesulitan dengan catatan satu aplikasi-harap bahwa sering ada lebih dari satu aplikasi yang tersedia untuk menyelesaikan tugas yang sama.
Facebook Aplikasi untuk Bisnis:Cukup RSS: ini memungkinkan Anda untuk menampilkan hingga delapan RSS feed pada halaman Facebook Anda dan menampilkan feed dari situs utama bisnis Anda dan newsroom.Upcoming: Tambahkan semua acara Anda ke upcoming.org, dan Anda dapat dengan mudah menampilkan mereka pada halaman Facebook Anda dengan aplikasi Facebook Mendatang itu.My Flickr: Foto Tampilan dari account Flickr Anda menggunakan aplikasi ini. Foto-foto ini dapat mencakup logo, foto produk, foto dari peristiwa, dllProduk posted Pro: Memungkinkan Anda untuk menanamkan YouTube beberapa, Yahoo, dan Google Video, MP3 musik, situs, file, dan banyak lagi ke profil Anda dan halaman Facebook. Anda dapat menambahkan berbagai unsur-unsur, sehingga bagus untuk media center atau bagian pers.Twitter APP: Jika Anda memiliki akun Twitter aplikasi ini secara otomatis akan menarik tweets Anda ke status Facebook Anda, dan secara otomatis menginstal ikon Twitter-bertema membiarkan semua teman-teman Anda di Facebook tahu bahwa Anda berada di Twitter. Hal ini juga menghemat waktu dalam memperbarui dan memastikan bahwa Anda memiliki beberapa kegiatan profil untuk membuat Anda yang relevan. Jika Anda tidak di Twitter belum-Anda dapat menambahkan ini setiap saat.Dengan menerapkan aplikasi ini Anda akan membuat halaman interaktif yang memberikan pengunjung pemahaman yang lebih lengkap dari bisnis Anda.
Membuat Waktu untuk Tetap RelevanDalam rangka untuk tetap relevan di Facebook, Anda perlu terus-menerus memperbarui halaman Anda dan menggunakan situs. Jika Anda tidak memiliki waktu yang dibutuhkan untuk melakukan hal ini secara konsisten-maka saya akan menyarankan Anda menyewa seorang copywriter atau konsultan media sosial untuk membantu. Tindakan yang Anda ambil, semakin Anda muncul di News Feed penggemar itu. Hal ini membuat Anda dalam pikiran mereka, dan dalam feed teman mereka ketika mereka berinteraksi dengan Anda. Tapi konten update akan melakukan lebih dari membuat Anda di News Feed, tetapi juga akan membantu membuat Anda Facebook satu halaman bahwa orang akan kembali ke penggemar dengan menawarkan insentif untuk terus membaca konten Anda dan kembali ke halaman Anda. Ada banyak cara untuk melakukan hal ini seperti menyediakan konten eksklusif, harga promosi khusus, kontes eksklusif, preview produk, atau akses istimewa ke acara perusahaan.
Saya harap informasi ini telah membantu Anda dalam memulai dalam menggunakan Facebook. Jangan salah tentang hal-jaringan sosial bukan sebuah trend yang lewat. Facebook, dan situs media sosial lainnya di sini untuk tinggal. Jadi terlepas dari apakah Anda menggunakan semua jaringan sosial situs-Anda tidak dapat diskon penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa pelanggan akan semakin online untuk mengumpulkan perusahaan dan informasi produk, membandingkan harga, dan tempat pesanan. Seperti halnya teknologi jaringan sosial baru akan memakan waktu dan usaha untuk bisnis untuk sepenuhnya manfaat darinya, namun, itu adalah keyakinan saya bahwa ini waktu dan usaha, jika dilakukan secara konsisten dan dengan cara, direncanakan bijaksana, akan menghabiskan waktu dengan baik.

0 komentar:

Poskan Komentar